10 Personil Kodim 0909 Kutai Timur Mendapat Kenaikan Pangkat

oleh -489 views
oleh
10 Personil Kodim 0909 Kutai Timur Mendapat Kenaikan Pangkat
Dandim 0909 Kutai Timur, Letkol Inf. Ginanjar Wahyutomo, saat memberikan ucapan selamat ke personil yang mendapat kenaikan pangkat.

KUTIMPOST.COM, Sangatta – 10 Personil Kodim 0909 Kutai Timur Mendapat Kenaikan Pangkat. Kodim 0909/Kutai Timur menggelar laporan personil kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Dandim, Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo, di aula Makodim 0909/KTM, Jalan Teritorial, Kawasan perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Kabupaten Kutai Timur. Senin (01/4/2024).

Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo mengatakan, bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang bersifat otomatis ini tentunya melalui proses dan prosedur yang ada tahapannya.

“Selamat bagi rekan-rekan yang berhasil naik pangkat periode 1 April 2024 ada 10 Personil yang terdiri dari Perwira 2 personil, Bintara ada 7 personil, kemudian dari Tamtama ada 1, terima kasih juga atas dedikasi selama ini yang sudah dilaksanakan selama melaksanakan tugas dipangkat yang lama satu tingkat lebih tinggi tentunya, ini menjadikan motivasi dan meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dan kepada TNI AD,” ujarnya.

Baca Juga :  Ultah Dandim 0909/Kutim, AJKT Beri Surprise

Lebih lanjut, Dandim menegaskan, bahwa naik pangkat bukan berarti tugas semakin ringan, tapi naik pangkat tugas yang diemban semakin berat juga tanggung jawabnya.

Beban tugas yang dilaksanakan tentunya suatu kenikmatan dan anugerah yang sama-sama harus kita perlu syukuri ingat bahwa tugas ke depan masih panjang tunjukkan bahwa anda memang layak mendapatkan pangkat anda yang baru sekarang bukan hanya secara formalitas saja. lanjut perwira menengah itu

“Saya yakin dan percaya kita semua bisa melaksanakan tugas dengan baik jadi acara koprapot ini bukan secara simbolis tapi perlu aplikasinya secara nyata dalam pelaksanaan tugas ucapnya, juga selamat kepada ibu-ibu yang suaminya naik pangkat tentunya peran aktif dari ibu selaku pendamping sangat menentukan dalam pelaksanaan tugas jelas Dandim 0909/Kutai Timur,” menutup sambutannya.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Dandim 0909-KTM ke Ketua DPRD Kutim

Turut hadir dalam kegiatan laporan kenaikan pangkat antara lain Pasiter Kodim 0909/KTM Kapten Inf Arif Safardiyatno, Pasilog Kodim 0909/KTM Kapten Inf Mardan, Danramil 0909-06 Bengalon Kapten Cba Heru Eko, Pasiops Kodim 0909/KTM Lettu Inf Bagus Aji Suryanata Kusuma, Para Danramil, Pengurus Persit KCK Cabang LVI serta para personil Kodim 0909/KTM yang naik pangkat dan prajurit Kodim 0909/KTM.

Berikut daftar 10 personil Kodim 0909 Kutai Timur, yang mendapat kenaikan pangkat.

  1. Letda ke Lettu, Hani Akhiat.
  2. Letda ke Lettu, Bagus Aji Suryanata Kusuma.
  3. Pelda ke Peltu , M Manik
  4. Pelda ke Peltu, Kamsun
  5. Serma ke Pelda, Taufik
  6. Serma ke Pelda, Sutarno
  7. Serma ke Pelda,Turyono
  8. Serka ke Serma, Suyandri
  9. Serda ke Sertu, Nikholas
  10. Praka ke Kopda, Andreas