Hadiri Pelantikan Koni Kutim, Ini Kata Ketua DPRD Kutim

oleh -614 views
oleh
Hadiri Pelantikan Koni Kutim, Ini Kata Ketua DPRD Kutim
Ketua DPRD Kutim, Joni, saat menghadiri pelantikan KONI Kabupaten Kutai Timur, di ruang Meranti, Pemkab Kutim. Kamis (4/5/2023)

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Hadiri Pelantikan Koni Kutim, Ini Kata Ketua DPRD Kutim.

Bertempat di ruang Meranti, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim, Joni, menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Kamis (4/5/2023).

Saat ditemui usai pelantikan, Joni, berharap kepengurusan KONI periode 2023-2027 tersebut bisa meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kutai Timur, kedepan.

“Tentu, saya berharap kepengurusan KONI yang baru saja dilantik ini bisa lebih memajukan prestasi olahraga di Kutai Timur,” ucapnya.

Selain itu, Joni, juga mengatakan jika potensi anak-anak di Kabupaten Kutai Timur, tidak kalah dengan daerah yang lain.

Baca Juga :  Warga Minta DPRD Atasi Kelangkaan Pupuk Di Rantau Pulung

“Harus kita gali lebih dalam lagi potensi anak-anak yang ada di Kutim ini, KONI harus menggandeng stakeholder yang ada untuk melakukan pelatihan serta pembinaan agar peningkatan kemampuan mereka lebih terasah di event daerah maupun nasional,” tambahnya.

Seperti kita ketahui, Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kutim ini juga gemar di dunia olahraga, terbukti, setiap event olahraga dirinya selalu ada.

“Saya gemar juga olahraga, jika olahraga di Kutim maju senang juga kita,” ungkapnya.

Selain ketua DPRD, hadir juga Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, wakil bupati Kasmidi Bulang, wakil ketua 1 DPRD Kutim, Asti Mazar, anggota DPRD Kutim, Masdari Kidang, Hasbulla, Alfian Aswad dan sekretaris dewan Juliansyah.

Baca Juga :  Anjas Harap Perda Penarikan Pajak dan Retribusi Bisa Menjadi Sumber PAD yang Signifikan

“Selain pembinaan, infrastruktur menjadi salah satu penunjang yang sangat penting dalam dunia olahraga,” tutup ia.