Ketua DPRD Kutim Hadiri Musrenbang diKecamatan Busang

oleh -

Kutimpost.com. SANGATTA –Ketua DPRD Joni, mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Busang yang diadakan di Balai Sakimet Desa Long Lees. pada Senin (15/3/2021).

dibuka langsung oleh Kutim, Ardiansyah Sulaiman, didampingi Wabup Kasmidi Bulang, dan para pejabat OPD. Juga dihadiri camat, para kades, BPD, dan masyarakat di Kecamatan Busang.

Ketua DPRD Kutim, Joni, mengatakan, kehadirannya di Musrenbang Kecamatan Busang dan di kecamatan lainnya bersama beberapa anggota DPRD Dapil 3, untuk melihat pelaksanaan musrenbang serta mendengarkan langsung usulan-usulan masyarakat.

Baca Juga :  Tingginya Volume Kendaraan Penyebab kemacetan Pada waktu Tertentu Kota Sangatta

“Kehadiran saya dan anggota dewan sebagai dukungan terhadap kepemimpinan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang untuk melaksanakan program pembangunan “Menata Kembali Sejahtera,” kata dalam sambutan singkatnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD mengatakan, musrenbang ini wajib ia hadiri, karena merupakan tahapan penyusunan APBD tahun anggaran 2022. “Musrenbang ini wajib saya ikuti karena di dalam penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) menggunakan aplikasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).Tutupnya. (ADV)