Kurangi Kenakalan Remaja, Joni; Olahraga Sarana Yang Tepat

oleh -641 views
oleh
Kurangi Kenakalan Remaja, Joni
Ketua DPRD Kutim, Joni, bersama Danlanal Sangatta, dan PJU Polres, hadiri pembukaan turnamen Dandim 0909 Kutai Timur. Jumat (12/5/2023).
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Kurangi Kenakalan Remaja, Joni; Olahraga Sarana Yang Tepat.

Turnamen yang secara resmi dibuka oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0909 Kutai Timur, Letkol Inf Adi Swastika, ini diikuti 14 club yang bukan hanya dari Kabupaten Kutai Timur, namun ada juga dari Kota Bontang.

Saat menghadiri pembukaan turnamen tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim, Joni, mengatakan jika dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, turnamen sudah dimulai mudah-mudahan kita bisa mencari bibit-bibit untuk Kutai Timur kedepan, harus mulai dari sekarang kita melakukan penjaringan, sehingga nanti muncul bibit-bibit yang handal untuk voli Kutai Timur,” tuturnya saat ditemui jurnalis Kutimpost.com, usai menyaksikan satu laga pembukaan turnamen Dandim 0909 Kutai Timur. Jumat, (12/5/2023).

Baca Juga :  Jimmy Sampaikan Pemandangan Umum Fraksi AKB pada Rapat Paripurna ke-11

Selain untuk silaturahmi atlet dan mencari regenerasi bola voli di Kutai Timur, Joni, mengatakan turnamen tersebut juga menjadi ajang hiburan untuk masyarakat, khususnya yang ada di Sangatta.

“Selain untuk silaturahmi atlet, event ini juga untuk hiburan masyarakat. Contohnya saya, senang betul lihat,” tambahnya.

Joni, juga mengatakan turnamen tersebut juga untuk meningkatkan gairah-gairah anak muda untuk aktif dan menghindari pergaulan yang negatif.

“Dari pada anak-anak muda keluyuran, dengan olahraga tentu akan mengurangi dampak negatif mereka diluaran sana,” pungkas ia.

Orang nomor satu di parlemen Kutai Timur ini juga aktif di dalam bidang olahraga, bukan hanya ini saja, berbagai turnamen ia hadiri dan memberikan dukungan. (adv)