PBSI Kutim Siap Sambut Pra Porprov 2021 Di Bontang

oleh -
PBSI Kutim siap
Ketua PBSI Kutim Suparjan mempersiapkan atlet Bulutangkis dengan mengadakan kejurkab dalam waktu dekat. Selasa, (31/8/2021).

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – PBSI Kutim siap sambut Pra Porprov 2021 di Bontang. Pra Porprov yang akan dilaksanakan di Kota Bontang pada bulan Oktober 2021 mendatang, disambut antusias oleh pengurus PBSI Kabupaten Kutai Timur.

Siang tadi Selasa, (31/8/2021) pengurus PBSI Kutim mengadakan rapat internal yang langsung dihadiri ketua PBSI Kutim Suparjan, pembina PBSI Kutim Rudi Hartono dan Sekretaris PSBI Kutim Awang Ari Jusnanta.

Dalam pembahasan tersebut, mengatakan akan mengadakan Kejurkab dalam waktu dekat. Dengan mengundang atlet dan pecinta bulutangkis untuk berpartisipasi.

Baca Juga :  Perusahaan Akan Ditutup Jika 25 Persen Karyawan Terpapar Covid-19

“Rencananya, PBSI Kutim akan mengadakan Kejurkab sebagai ajang seleksi atlet untuk mengikuti Pra Porprov yang akan diadakan di Kota Bontang. Dalam pelaksanaannya nanti, kami akan tetap mengikuti standar prokes,” tutur yang juga menjabat sebagai Dirut ini.

Ia juga mengajak para pecinta bulutangkis, untuk berperan serta untuk mensukseskan ajang Kejurkab bulutangkis tersebut.

PBSI Kutim Siap Sambut Pra Porprov 2021 Di Bontang

Rudi Hartono menambahkan, hasil dari Kejurkab ini nanti yang akan mengikuti Pra Porprov di Kota Bontang.

“Jadi, nanti kita akan mengadakan seleksi untuk mewakili dalam Pra Porprov dan Kejurprov di Bontang. Nanti, kita undang pemain-pemain berbakat yang akan ikut dalam kejuaraan bulutangkis tingkat Kabupaten, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2021,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Kutim Berikan Kelonggaran Sholat Ied

Ditempat yang sama, Sekretaris PBSI Kutim menghimbau untuk para pecinta bulutangkis, untuk tidak datang berbondong-bondong.

“Kami menghimbau, untuk para pecinta bulutangkis untuk tidak datang berbondong-bondong ke Kejurkab. Disamping kita melaksanakan kegiatan olahraga, kita juga tetap menjaga protokol kesehatan. Sehingga bisa sehat kembali,” pungkasnya.