Satresnarkoba Polres Kutim Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMK Islam Nurul Hikmah

oleh -687 views
oleh
Satresnarkoba Polres Kutim Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMK Islam Nurul Hikmah

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Satresnarkoba Polres Kutim Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMK Islam Nurul Hikmah.

Kehidupan di era modern yang canggih ini membuat semua hal terasa lebih mudah dilakukan. Hanya berbekal teknologi, hampir semua hal bisa didapatkan, termasuk narkotika dan obat terlarang yang peredarannya semakin terselubung dan rentan dilakukan para remaja.

Dampaknya, tingginya angka penyalahgunaan narkoba pada remaja yang semakin membuat resah para orangtua. Pasalnya, bahaya narkoba menjadi ancaman yang sangat nyata.

Untuk itu, Satresnarkoba Polres Kutim, melakukan sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkotika dengan tema “Pelajar Hebat Tanpa Narkoba” di SMK Islam Nurul Hikmat, Gang Hikmah No. 4, Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, yang diikutiĀ 120 murid kelas 10.

Baca Juga :  Polres Kutim Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMK 1 Muhammadiyah

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Kutim, AKP Damianus Jelatu, melalui Aiptu Gugud Ponco Nugroho, mengajak seluruh peserta untuk menggelorakan perang melawan Narkoba guna mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Para Peserta sangat antusias dan memahami bahaya narkoba guna terhindar dari kejahatan Narkoba di Indonesia, serta para peserta siap menjadi bagian dari penggiat P4GN di lingkungan sekolah dan lingkungan rumah.