Tak Ingat Umur, Pria Paruh Baya di Sandaran Bermain Narkoba

oleh -242 views
oleh
Tak Ingat Umur, Pria Paruh Baya di Sandaran Bermain Narkoba
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM, Sangkulirang – Tak Ingat Umur, Pria Paruh Baya di Sangkulirang Bermain Narkoba.

Sesuai Laporan Polisi nomor : LP-A/15 /III/2023/Kaltim/Res.Kutim, Tgl 03 Maret 2023, Satresnarkoba Polres Kutim, mengamankan pria berinisial LT (57th), di Desa Marukangan, Kecamatan Sandaran.

Berdasarkan informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran Narkotika di wilayah Sandaran, tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kutim, melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan, pada hari Kamis tanggal 03 Maret 2023, pukul 10.00 Wita, anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kutim, berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang berada dalam rumah di Desa Marukangan, Kecamatan Sandaran, Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Baca Juga :  Operasi Patuh Mahakam 2021, Sasar Pelanggar Yang Berpotensi Terjadi Lakalantas

Saat dilakukan penggeledahan, Polisi mendapatkan 4 pocket yang diduga sabu-sabu dalam bungkus rokok dengan berat 0,66 gram.

Kapolres Kutim, AKBP Anggoro Wicaksono, melalui Kasat Resnarkoba, AKP Damianus Jelatu, mengatakan akan menindak tegas setiap pelaku penyalahgunaan Narkotika.

“Tentu akan kita tindak tegas para pelaku penyalahgunaan Narkoba tanpa pandang bulu,” ujarnya. Selasa (7/3/2023).

Selain itu, pria yang juga pelatih tinju di Kutim ini menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada peredaran Narkoba.

“Kita himbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan penyebaran Narkoba bukan hanya di kota saja, saat ini sudah sampai ke pelosok desa,” pungkas ia.

Baca terus artikel kami di GoogleNews