Peringatan Isra Mi’raj 1444 H KKP Kutim, Bupati Ajak Terus Berbuat Kebaikan

oleh -178 views
oleh

SANGATTA- Datangnya Bulan Rajab 1444 Hijriah dimomentum yang tepat khususnya bagi umat Islam untuk terus melakukan kebaikan karena akan mendapatkan pahala berlipat ganda dari Allah Subhanahu WA Ta’ala (SWT).

“Bulan Rajab termasuk bulan Haram (suci dan istimewa) makanya kita harus terus berbuat kebaikan kepada sesama untuk mendapatkan ridho Allah SWT, ” ucap Bupati Ardiansyah Sulaiman saat memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam (SAW) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kutim di gedung adat Besar Jalan APT Pranoto Sabtu (28/01/2022) malam.

Dihadapan ribuan umat muslim yang tampak memadati gedung tersebut, dirinya juga mengingatkan, apabila dalam bulan Haram ini umat manusia berbuat sebaliknya, maka ganjaran berupa dosa juga akan diterima.

Baca Juga :  Diskominfo Perstik Kutim Gelar Diseminasi dan Peluncuran Renaksi SP4N LAPOR

“Makanya nanti kita dengarkan secara seksama ajaran-ajaran serta petuah agama yang akan disampaikan oleh ustadz salah satunya terkait perjalan Isra mi’raj baginda Nabi Muhammad SAW, “ucap Ardiansyah.

Terakhir dirinya tak lupa mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW kepada seluruh umat muslim khususnya yang ada di Kutim, semoga bisa memberikan kebaikan kepada semua.

Sebelumnya ketua KKP Kutim Nirwan Rais mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema “Jadikan Momen Isra Mi’raj untuk Menguatkan Kecintaan dan Meneladani Ahklak Nabi Muhammad SAW”, dengan menghadirkan penceramah asal Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan KH Muhammad Yusuf.

Baca Juga :  Pengendalian Inflasi Kenaikan BBM, Disperindag Kutim Gelar Pasar Murah

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua DPD RI Mahyudin, Wakil Ketua DPRD Arfan, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kabupaten, perwakilan unsur Forkopimda, tokoh masyarakat serta undangan yang tampak berbaut dengan ribuan warga yang tampak begitu khidmat mendengarkan ceramah agama tentang makna perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. (G-S08)