Agusriansyah Bersama KKDB Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

oleh -

SANGATTA, KutimPost.Com. – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) dari Partai Keadailan Sejaterah (PKS) Sangat peduli dengan korban kebakaran yang terjadi di Gang Seroni dan Gang Kutai Indah Kecamatan Utara Kabupaten kutai Timur.

Kebakaran yang menghanguskan Beberapa Rumah Warga Ini membuat Rasa Peduli Anggota DPRD Kutim, Salah Satu Anggota Dewan turun ke jalan menggalang dana, Rabu (31/03/2021) kemarin.

Agusriansyah melakukan penggalangan dana bersama pengurus Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) dan Organisasi Barisan Barru Bersatu (B3) Kutim.

Ia Mengucapkan “Semoga yang mengalami musibah tersebut senantiasa diberi kesabaran dan dimurahkan rezekinya”.

Baca Juga :  Joni, Ajak Masyarakat Tingkatkan Prokes

Dalam aksi tersebut, mereka membawa kotak kardus bertuliskan ‘Pengggalangan Untuk Korban Kebakaran di Gang Seroni dan Kutai Indah’. Melalui kotak tersebut para pengguna jalan diharapkan memasukkan uang sumbangan seikhlasnya.

Seperti diketahui, musibah kebakaran Gang Kutai Indah terjadi Selasa (30/3) lalu, menghanguskan sebuah rumah dan dua unit rumah susun atau barakan dengan 11 pintu. Peristiwa kebakaran itu menyisakan kesedihan mendalam bagi puluhan warga di satu rukun tetangga (RT) wilayah tersebut.(ADV).