Alpha Peduli Sambangi Suci, Korban Gempa Palu

oleh -
Alpha Peduli Sambangi Suci Gadis Korban Gempa Palu

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Alpha Peduli sambangi Suci, korban gempa palu yang mengalami cacat saat berusaha menyelamatkan diri dari gempa dan tertimpa lemari.

Sebelumnya, Alpha Peduli mendapatkan informasi dari rekan-rekan jurnalis yang beberapa hari lalu mampir ke rumah orang tua Suci, di samping SDN 002 Selatan.

Saat dikonfirmasi melalui saluran telepon, Ketua Alpha Peduli Misman mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama.

“Alpha Peduli selama ini konsisten untuk membantu sesama dan semua informasi yang masuk ke kami, sesegera mungkin kami kunjungi. Bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” tuturnya kepada Post.

Baca Juga :  Debit Air Meningkat, Sebagian Warga Musholla Dalam Mengungsi

Alpha Peduli menjadi salah satu bagian yang ada ditengah-tengah masyarakat Kutim. Lebih lanjut Misman menjelaskan, selain memberikan sembako, Alpha Peduli juga sering ikut serta memperbaiki rumah warga yang tidak mampu yang ada di Sangatta.

“Biasanya, kita fokuskan ke satu target dulu, contohnya ada rumah saudara kita yang kurang mampu rusak, ya kita perbaiki bersama dengan uang hasil donasi dari anggota dan orang yang ikut peduli dengan kita ini,” tuturnya.

Selain itu, Misman juga membuka lebar untuk siapa saja yang ingin donasi melalui Alpha Peduli.

Baca Juga :  PSHT Kawal Sultan Meresmikan Lamin Adat Belahu Badak Desa Swarga Bara