Wakil Ketua II DPRD Kutim Hadiri Musrenbangcam Bengalon dan Rantau Pulung

oleh -
Peringatan Isra Miraj 1441 H sekaligus pelantikan Pengurus DDI Kab Kutim post
Kutim Post - Peringatan Isra Miraj 1441 H sekaligus pelantikan Pengurus DDI Kab Kutim, Selasa (10/3/2020)
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KutimPost.com. – Wakil ketua II DPRD Kutim Arfan, SE, M.Si dalam sambutnnnya mengucapkan terima kasih kepada bupati dan seluruh pejabat FKPD, serta seluruh yang hadir diacara musrenbang Kecamatan Bengalon. Selasa, (9/3/2021)

“Insya Allah kita semua yang hadir disini terhindar dari Covid-19” kata Arfan yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan singkat mewakili Ketua DPRD Kutai Timur Joni, S.Sos.

Pada kesempatan itu Arfan wakil ketua DPRD Kutim dari Fraksi Nasdem ini menyampaikan, bahwa usulan dan aspirasi warga masyarakat Bengalon telah terakomodir saat reses sebelum dibawah ke musrembang ini.

Baca Juga :  Joni, Acara di 5 Kecamatan Berjalan Sukses

“Jadi aspirasi masyarakat sebelumnya sudah masuk saat reses, namun jika masih ada usulan yang belum masih di musrembangcam, silahkan usulkan untuk diakomodir melalui aspirasi atau pokok-pokok pikiran dewan (pokir),” katanya.

Hadir diacara musrembangcam Bengalon, selain bupati didampingi Wabup Kasmidi, Sekda Irawansyah, Kepala Bappeda , Camat Bengalon, 0909/SGT dan wakil polres, wakil lanal dan para kades, BPD dan pemuda hingga PKK. (Adv/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *