Buka Muswil VII RAPI Kutim, Ardiansyah Sebut Kehadiran RAPI Sangat Dibutuhkan

oleh -171 views
oleh
banner 1024x768

SANGATTA – Musyawarah Wilayah VII Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 1806 Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dengan agenda pemilihan ketua dan pengurus masa bakti 2023-2025 dibuka secara resmi oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman di ruang Meranti kantor Sekertariat Kabupaten pada Sabtu, (11/03/2023) pagi.

Sebelum membuka, Ardiansyah menyebut, meskipun kemajuan zaman sudah masuk di era digital dan terbuka, namun kehadiran RAPI hingga saat ini masih sangat dibutuhkan, apalagi di situasi dan kondisi tertentu dan menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam sebuah kegiatan.

“Karena saya dukung informasi kekinian yang dibutuhkan oleh siapa saja, salah satunya RAPI, ” ujarnya yang disambut riuh tepuk tangan undangan yang hadir.

Dalam kegiatan yang mengambil tema “Menjadikan RAPI yang berkualitas menuju Kutim Sejahtera Untuk Semua” Ini, dirinya mencontohkan, kehadiran RAPI mempunyai kedudukan sangat vital saat adanya perhelatan lomba mancing tingkat nasional yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah beberapa waktu yang lalu.

“Saya sangat bersyukur, karena mereka ada dilapangan hampir 24 jam, untuk memastikan komunikasi tetap aman, apalagi kegiatan dilaut erat hubungannya dengan lokasi yang luas, ombak yangng tinggi,” bebernya dihadapan Ketua RAPI Provinsi Kaltim Andi Irwansyah Aznar, Ketua RAPI sementara wilayah Kutim A. Rifai serta undangan lainnya

Terkait Musyawarah RAPI, Ardiansyah berharap mampu menjadi melahirkan kepengurusan yang secara pro aktif mampu menjalankan tugas, baik itu sosial, kemasyarakatan serta informasi yang tidak mengenal waktu dan tempat.

“Atau dengan kata lain, disaat dibutuhkan mereka harus selalu siap, ” ucap Ardiansyah yang pada kesempatan itu juga diberikan kartu keanggotaan RAPI dengan kode JZI8AOU (Alfha Oscar Uniform). (G-S08)

Baca terus artikel kami di GoogleNews