DPRD Kutim Berikan Bantuan ke Korban Banjir di Kecamatan Telen

oleh -

SANGATTA, KutimPost.com. – ketua DPRD Kutim Serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur, menyalurkan berupa sembako kepada warga yang terkena banjir di Kecamatan Telen. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan bisa meringankan beban korban bencana alam itu.

Ketua DPRD Kutim, Joni, Wakil Ketua I DPRD Asti Masyar, dan Wakil Ketua II DPRD Arfan, serta anggota DPRD lainnya, menyerahkan langsung berupa paket sembako ke sejumlah warga yang terkena dampak banjir di Kecamatan Telen.

Sebelumnya, anggota DPRD yang berjumlah 40 orang secara urunan menyumbang uang yang selanjutnya diserahkan langsung ke sejumlah wilayah yang terkena dampak banjir dalam bentuk paket sembako.

Baca Juga :  Wisata Goa Telapak Tangan Sangkulirang Paling Banyak Peminat

Pada saat menyalurkan tersebut, Ketua DPRD Kutim mewakili pimpinan dan seluruh   menyampaikan keprihatinan dan simpati kepada warga yang terkena dampak banjir.

“Sebagai bentuk kepedulian, DPRD Kutim memberikan sedikit untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir, khususnya di Kecamatan Telen,” tuturnya.

Sebagai wakil rakyat, pihaknya mengaku sangat bersyukur bisa berbagi dengan sejumlah warga yang terdampak banjir, terlebih dalam proses penyalurannya juga berjalan lancar. Meskipun dalam proses pembagiannya harus menggunakan perahu.

menyampaikan “Alhamdulillah pendistribusian bantuan hari ini berjalan dengan lancar, semoga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” harapnya.(ADV)

Baca Juga :  Adi Sutianto Berharap Hasil Musrenbang jadi Prioritaskan