Ganda Kapolres dan Ketua DPRD Kutim, Juarai Kategori Executive Bulutangkis Hari Bhayangkara

oleh -709 views
oleh
Ganda Kapolres dan Ketua DPRD Kutim, Juarai Kategori Executive Bulutangkis Hari Bhayangkara
Kapolres Kutim, AKBP Ronni Bonic dan Ketua DPRD Kutim, Joni, saat berlaga di kategori executive bulutangkis rangkaian hari Bhayangkara ke-77, di GOR YSB, Sangatta Utara. Minggu (18/6/2023).

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Ganda Kapolres dan Ketua DPRD Kutim, Juarai Kategori Executive Bulutangkis Hari Bhayangkara. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Kepolisian Resort (Polres) Kutai Timur, menggelar Pertandingan Badminton dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di Lapangan Badminton, GOR YSB Swarga Bara, Sangatta Utara. Minggu (18/6/2023).

Kegiatan yang diikuti unsur Forkopimda, perusahaan, pegawai DPRD Kutim serta pegawai Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, ini tak semata-mata mengejar kemenangan dan prestasi, melainkan untuk menjaga kebugaran tubuh dan silaturahmi.

“Kami mengundang Forkopimda untuk membangun silaturahmi antar Forkopimda makanya kami kemas dengan kegiatan bulutangkis, karena disamping melibatkan external instansi terkait maupun perusahaan, dalam artian kita membangun silaturahmi yang sudah ada,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapolres Kutim Lepas 700 Rider Ikuti Latber Adventure Trail HUT Bhayangkara Ke-76

Disisi lain, Kapolres Kutim, AKBP Ronni Bonic, berharap dengan adanya event seperti ini kedepan akan ada bibit-bibit yang nantinya bisa menyumbang prestasi untuk Kutai Timur.

“Kita berharap dari pertandingan ini akan mendapat bibit-bibit dari instansi terkait maupun perusahaan, andai ada pertandingan dengan daerah lain, kita sudah ada bibit yang bisa kita tawarkan untuk ikut kompetisi liga antar daerah,” pungkasnya.

Dari hasil pertandingan tersebut, ganda beregu PT KPC berhasil menjadi juara 1, disusul DPRD Kutim dan Pemkab Kutim.

Sedangkan, untuk ganda executive juara 1 dimenangkan pasangan Kapolres Kutim dan Ketua DPRD Kutim, juara 2 pasangan PT KPC dengan ketua KONI Kutim, terakhir juara 3 pasangan Wakapolres dan wakil ketua 3 DPRD Kutim.