Hadiri Musrenbangcam Sangatta Utara, Basti Nilai Program Pembangunan Sudah di Jalur Yang Tepat

oleh -150 views
oleh
banner 1024x768

SANGATTA- Anggota DPRD Kutim Basti Sanggalani menilai program pembangunan yang saat ini di targetkan penyelesaian di masa jabatan Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wakilnya Kasmidi bulang sudah berada di jalur yang tepat.

Hal itu diungkapkan politisi asal daerah pemilihan satu dari partai Amanat Nasional kepada awak media usai mengikuti musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Balai Pertemuan Umum ( BPU) Sangatta Utara pada Selasa (21/02/2023).

“Kalau lihat program pemerintah yang di lakukan sejak tahun 2022 hingga 2024 mendatang, saya melihat ada keseriusan dalam hal pembangunan, apalagi kita tahu saat ini di dukung anggaran yang cukup memadai untuk mengakomodir,” ujarnya.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Distribusi Sembako Tahap 2 Kutim

Selain itu, dengan keseriusan yang di tunjukan pemerintah saat ini, dirinya menyakini, harapan masyarakat yang tersebar di 18 kecamatan untuk menikmati hasil pembangunan yang selama ini di dambakan akan segera terwujud. Namun dengan dengan catatan, pemerintah diharapkan juga mampu merespon berbagai usulan yang di sampaikan oleh masyarakat.

“Sehingga program yang menjadi skala prioritas bisa di akomodir oleh pemerintah di tahun anggaran 2023 ini,terutama infrastruktur yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) yang belum kunjung usai” imbuhnya.

Saat di singgung terkait infrastruktur yang di maksud, Bastie membeberkan, yakni pembangunan drainase di jalan Dayung hingga jalan Yos sudarso 4 tepatnya di road 9 serta jalan APT Paranoto termasuk fenomena pasar tumpah yang hingga saat ini masih permasalahan di tengah masyarakat.

Baca Juga :  BPKAD Kutim Gelar Senam Bersama dan Jalan Sehat

“Terkait pasar tumpah saya kira perlu duduk bersama antara pemerintah dengan masyarakat untuk mencarikan solusi ini,” imbuhnya.

Terakhir, dengan adanya dukungan anggaran yang memadai, dirinya berharap agar program yang sudah di tetapkan oleh pemerintah bakal segera terwujud dan bisa langsung di rasakan oleh masyarakat. (G-S08)

Baca terus artikel kami di GoogleNews