Fraksi PPP Hasbullah, Sampaikan Pandangan Umum di RPJMD 2021-2026

oleh -
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KutimPost.com- Hasbullah Sampaikan Pandangan Umum Fraksi PPP di RPJMD 2021-2026

Penyampaian pandangan umum Fraksi pada sidang paripurna ke-8 di Gedung DPRD Kutim, tentang Rencana Pembangunan jangka Menengah Daerah ( RPJMD ) Tahun 2021-2026. Fraksi PPP diwakili oleh H Hasbullah Yusuf. Rabu, (21/4/2021).

Dalam pandangan umum tersebut, Fraksi PPP menyampaikan pembangunan ke depan tidak hanya mengedepankan salah satu sektor seperti, perkebunan kelapa sawit, tetapi harus dapat menjawab pembanguan pertanian dalam arti luas.

Sehingga sektor kehutanan, perikanan dan kelautan, peternakan serta pertanian harus dikembangkan secara harmonis dan terpadu dan tidak menimbukan ketimpangan pembangunan.

Baca Juga :  5 Kecamatan Pesisir Dapatkan Kendaraan Patroli dan Peralatan MPA Karhutla

Permasalahan air bersih juga menjadi hal yang disampaikan oleh Fraksi PPP untuk bisa diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Selain itu, Infrastruktur air tersebut menjadi suatu permasalahan di pedesaan Kutai Timur, begitupun dengan aliran energi listrik dan infrastruktur lainnya

Permasalahan-permasalahan tersebut, menurut Partai pemenang pemilu tahun 2019 ini, harus terpetakan dalam RPJMD Tahun 2021- 2026, dan menjadi acuan atau pembangunan berkelanjutan yang berwawasan lingkungan.

Sehingga, sejalan dengan perwujudan pembangunan Kalimantan Timur yang berkelanjutan, dengan menjaga harmonisasi kegiatan ekonomi, sosial dengan daya dukung lingkungan.(ADV)

Baca Juga :  Uce Prasetyo : IKJ Harus Aktif Silaturahmi Ke Sesepuh Jawa Hingga Pelosok Kutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *