Infrastrukur Hingga Sarana Olahraga Masuk Dalam Masa Reses Ketua DPRD Kutim

oleh -361 views
oleh
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM, Teluk Pandan – Infrastrukur Hingga Sarana Olahraga Masuk Dalam Masa Reses Ketua DPRD Kutim. Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim) Joni, saat bertemu konstituen di Kecamatan Teluk Pandan, mendapatkan beberapa usulan dari masyarakat terkait infrastrukur dan sarana olahraga.

Orang nomor satu di parlemen Kabupaten Kutai Timur itu mengatakan jika dirinya sangat mendukung dan terus mensupport usulan yang masuk.

“Tentu saja ini menjadi bagian dari kerja kita anggota DPRD untuk menampung dan merealisasikan usulan dari masyarakat,” ujarnya. Jumat (17/3/2023) malam.

Dalam usulan tersebut, Joni, menjelaskan ada beberapa usulan yang masuk saat dirinya reses di Kecamatan Teluk Pandan, antara lain peningkatan infrastrukur, sarana olahraga bola voli dan alat musik.

Tentu, ujar Joni, akan menjadi prioritas. Bukan tanpa alasan, selain menjadi Dapil pemilihannya, masyarakat Teluk Pandan di beberapa titik masih ada yang belum mendapatkan peningkatan jalan.

“Sore tadi, saya diajak masyarakat untuk melihat langsung titik-titik yang memang harus mendapatkan peningkatan jalan, ya memang harus kita realisasikan kalau bisa tahun ini,” tambah politikus dari Partai Persatuan Pembangunan Kutim tersebut.

Selain itu, pria yang getol di dunia olahraga itu juga sering terlihat membantu di beberapa event baik di Sangatta, maupun di Dapilnya.

Baca terus artikel kami di GoogleNews