KAMMI Kaltim-Tara Gelar Rapim. Ardiansyah Minta Gagasan Baru untuk Kutim

oleh -696 views
oleh
Kammi kaltim-tara gelar

KUTIMPOST.COM, Sangatta – KAMMI Kaltim-Tara Gelar Rapim. Ardiansyah Minta Gagasan Baru untuk Kutim. Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltim-Kaltara) menggelar rapat pimpinan (RAPIM) wilayah I di ruang Tempudau, Kantor Bupati, Bukit Pelangi, Sangatta Kutai Timur (Kutim).

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman, sekretaris jenderal (Sekjend) KAMMI Kaltim-Kaltara, Furqon, Ketua HIPMI Kaltim, Bakri Hadi, Anggota Komisi D DPRD Kutim, Agusriansyah Ridwan, Ketum HMI Cabang Sangatta, Moh Ali B Musa, Ketua Kohati Sophia, perwakilan PMII Kutim dan undangan lainnya.

Ardiansyah Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan, dengan melalui agenda ini ia berharap dapat memperoleh banyak masukan-masukan dan rekomendasi yang diberikan oleh KAMMI di dalam rapat rapim tersebut.

Baca Juga :  KEK MBTK di Kecamatan Kaliorang Diperkirakan Serap 55.700 Tenaga Kerja

“Meskipun saya paham ini rapat pimpinan. Barangkali membicarakan secara internal sekaligus mungkin terkait hal-hal pemilu, demokrasi, pembangunan dan sebagainya” kata Ardiansyah Sulaiman.

Kata dia, dengan kegiatan ini juga semoga bisa menyisihkan rekomendasinya kepada kabupaten Kutim, dan juga bukan hanya kutim saja, mungkin juga untuk Kaltim. Bahkan untuk indonesia. Karena gagasan-gagasan obrolan bersama itu penting.

“Sehingga Saya berharap rapim ini bisa menyatukan visi dan misi dari berbagai komponen kepemudaan,” harapnya.

Selain itu juga, ia berharap organisasi Cipayung seperti HMI, PMII dan GMNI Kutim, dan seluruh berbagai wilayah di Kaltim-Tara mereka mungkin juga memiliki pandangan-pandangan sangat beragam untuk acara ini.

Bakri Hadi mengatakan sangat memberikan apresiasi kepada KAMMI se-Kaltim-Kaltara bisa membuat kegiatan rapim di Kutim. Ia berharap terus berdinamika jangan benci perbedaan, selalu berkolaborasi, menjadi tempat shareing diskusi dengan kelompok Cipayung di Kutim maupun Kaltim.

Baca Juga :  Bupati Kutim Respon Baik Kinerja PLN

“Saya berharap, KAMMI tetap menjadi tempat diskusi nantinya untuk rekan-rekan Cipayung maupun kelompok Cipayung seperti PMII, GMNI dan HMI,” ucap Bakri Hadi saat di hubungi via WhatsApp. (Adv)