Kasat Reskrim Polres Kutim; Kita Saling Dukung Terkait Informasi di Masyarakat

oleh -1,797 views
oleh
Kasat Reskrim Polres Kutim
Kasat Reskrim Polres Kutim, Iptu Jata Wiranegara, usai silaturhami dengan rekan jurnalis Kutai Timur. Jumat, (18/3/2022).
banner 1024x768

SANGATTA, KUTIM POST Kasat Reskrim Polres Kutim, Iptu I Made Jata Wiranegara, saat silaturahmi dengan jurnalis Kutai Timur, di Cafe 45, mengatakan, kita akan terus berkoordinasi dengan rekan-rekan jurnalis terkait informasi di masyarakat.

“Yang jelas, saya minta bantuannya sama rekan-rekan jurnalis, kita saling dukunglah. Karena, kerjaan saya tidak jauh dari informasi-informasi yang ada di masyarakat. Kita saling sharing lah,” tutur Iptu Jata. Jumat, (18/3/2022).

Selain itu, orang nomor satu di Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Kutim ini juga menyampaikan, masyarakat jangan panik terkait kelangkaan minyak goreng.

“Kemarin, pak Kapolres menyampaikan kepada saya, masyarakat jangan terlalu panik dengan pemberitaan yang belum tentu benar, simpan secukupnya saja untuk kebutuhan keluarga. Nanti kalau ditimbun terlalu banyak, kalau harga semakin tinggi yang repot kita-kita juga,” lanjutnya.

Kasat Reskrim Polres Kutim; Kita Saling Dukung Terkait Informasi di Masyarakat

Untuk diketahui, saat ini Polres Kutim terus memberikan informasi ke masyarakat, agar tidak panic buying di tengah kelangkaan minyak goreng.

Jika dalam beberapa hari ke depan masih didapati oknum-oknum yang memanfaatkan situasi ini pihaknya akan langsung mengambil tindakan.

Masyarakat juga diminta untuk dapat melapor ke Satreskrim Polres Kutai Timur jika mengetahui hal tersebut.

“Baik itu menimbun atau tindakan lain yang mengakibatkan terjadinya kelangkaan minyak goreng di wilayah Kutai Timur maka masyarakat dapat melaporkan ke Polres Kutim untuk kami tindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.

Kata kunci : Kasat Reskrim Polres Kutim

Baca terus artikel kami di GoogleNews