Jumat Berbagi, Kapolres Kutim Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Darul Mustofa

oleh -838 views
oleh
Kapolres Kutim Silaturahmi
banner 1024x768

SANGATTA, KUTIM POST Jumat Berbagi, Kapolres Kutim Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Darul Mustofa. Kepala Kepolisian Resor Kutai Timur (Kapolres Kutim) AKBP Welly Djatmoko silaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Ponpes Darul Mustofa Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur, Jumat (18/3/2022).

Dalam momen tersebut, orang nomor satu di Polres Kutai Timur, didampingi Pju Polres Kutai Timur disambut oleh KH. Abdurrahman dan mendoakan agar Kapolres Kutai Timur diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Kutai Timur.

Sementara itu, Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko menyampaikan rasa terimakasih kepada Pondok Pesantren Darul Mustofa yang telah menerima silaturahmi.

Baca Juga :  Kasus Pencurian Velg Ban Motor Berhasil Diungkap Polres Kutim

Kapolres Kutim Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Darul Mustofa

“Kami laksanakan silaturahmi di pondok pesantren dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kabupaten Kutai Timur sekaligus mengunjungi anak-anak kita disini,” ujar Kapolres Kutai Timur.

“Selain itu juga kami meninta kepada ponpes untuk pembelajaran dengan menerapkan protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi guna mencegah penularan covis 19.” Tutup Kapolres.

Didampingi Pejabat Utama Polres Kutim, Kapolres Kutim kemudian menyerahkan bantuan sosial kepada pengurus Pondok Pesantren.