Wabup Kutim Kasmidi Bulang; Kita Dapat Bantuan Sembako Untuk Peserta Vaksin Dari PT Pertamina

oleh -850 views
oleh
Wabup Kutim Kasmidi Bulang
Wabup Kutim Kasmidi Bulang secara simbolis menerima bantuan 1620 paket dari PT Pertamina, didampingi Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, di BPU Desa Sangatta Selatan. Rabu, (16/3/2022).
banner 1024x768

SANGATTA, KUTIM POST Wabup Kutim Kasmidi Bulang; Kita dapat bantuan Sembako untuk peserta vaksin Dari PT Pertamina, berupa minyak goreng sebanyak 1620 paket. Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kutai Timur (Kutim) bekerjasama dengan PT. Pertamina EP Sangatta Field dan stakeholder terkait, gelar vaksinasi dan pembagian minyak goreng untuk masyarakat Kecamatan Sangatta Selatan. Nampak Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang turut memantau kelancaran kegiatan gerebek vaksin tersebut. Rabu, (16/3/2022).

“Alhamdulillah pada hari ini tim Satgas Covid-19 bersama pihak ketiga dalam hal ini PT Pertamina EP Sangatta Field bagikan Sembako berupa minyak goreng kepada warga Kecamatan Sangatta Selatan yang telah melakukan vaksinasi,” ujar Kasmidi Bulang saat ditemui usai tinjau langsung gerebek vaksin di Sangatta Selatan.

Wabup Kutim Kasmidi Bulang; Kita Dapat Bantuan Sembako Untuk Peserta Vaksin Dari PT Pertamina

Lebih lanjut, Kasmidi sapaan akrab Wabup Kutim ini mengatakan, bahwa kegiatan itu merupakan suatu kepedulian pihak swasta yang ada di Kutim kepada masyarakat.

“Untuk kuota yang dibagikan saat ini 1620 paket, yang diserahkan langsung ke masyarakat usai divaksin,” jelas Wabup Kutim Kasmidi Bulang.

Animo masyarakat yang hadir cukup luar biasa baru setengah hari saja sudah mencapai 1500 pendaftar.

Sementara, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko mengungkapkan bahwa capaian vaksinasi di Kutim sudah cukup baik. Dengan capaian untuk vaksin dosis pertama 95 % , dosis kedua 79 %

“Capaian vaksin dikatakan cukup bagus jika selisihnya hanya 20 %. Kita akan kejar terus sampai dosis ketiga bahkan sampai 100 % untuk mencapai herd immunity di masyarakat Kutai Timur,” imbuhnya.

Baca terus artikel kami di GoogleNews