Musrembang Kaliorang, Masyarakat Usulkan Jalan Cor dan Penerangan Jalan Umum

oleh -

,KutimPost.com – Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembangcam) Kecamatan berlangsung di Gedung Desa Bukit Harapan. Selasa, (23/03/2021)

Menurut Ketua Joni, yang hadir langsung mengawal jalannya di kecamatan termasuk di kecamatan hari ini, karena Musrembang Kecamatan sangat penting dan strategis dalam rangka mencari masukan guna penyusunan perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2022.

“Untuk di hari ini, warga mengusulkan dibangun jalan cor beton dan listrik PLN untuk penerangan jalan,” kata Joni dihubungi melalui ponsel pribadinya

Dikatakan Joni, sebetulnya itu kan setiap desa diberikan usulan prioritas lima belas kegiatan, tapi tadi yang disampaikan di forum hanya tiga usulan. Dan yang paling banyak diusulkan adalah jalan yang cor beton.

Baca Juga :  Joni: WTP Tahun 2022 Bisa Kita Dapatkan Kembali

“Jalan cor beton karena jalan poros yang menghubungkan beberapa kecamatan dan desa di Kaliorang, dan ini menurut saya sangat prioritas,” katanya

Selain jalan cor beton juga lampu PLN, karena selama ini listrik sudah menyalah di rumah-rumah sedangkan lampu penerangan jalan tidak ada, sehingga mereka mengusulkan untuk listrik PLN. (adv)