Peresmian RSUD Muara Bengkal, Bupati Ardiansyah Lantik 6 Pejabat Dinas Kesehatan

oleh -424 views
oleh

SANGATTA – Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, tidak hanya meresmikan RSUD Muara Bengkal, namun juga melantik enam pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan yang akan bertugas di rumah sakit tersebut.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor: 800.1.3.3/297/BKPSDM-MUT tentang Pemberhentian, Pengangkatan PNS dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kutim tahun 2023, Bupati Ardiansyah melantik sejumlah pejabat yang akan berperan di RSUD Muara Bengkal.

“Selamat atas pelantikannya kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Kesehatan dan terutama yang bertugas di RSUD Muara Bengkal,” ungkap orang nomor satu di Kutim itu, Jumat (17/11/2023).

Baca Juga :  Ikuti Bimtek SP4N Lapor dan SPBE, Ini Kata Kadiskominfo Kutim

Pejabat Dinas Kesehatan yang dilantik meliputi:
1. Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kutim, Sumarno,
2. Direktur RSUD Sangkulirang, dr. Azizah,
3. Direktur RSUD Muara Bengkal Tipe D, dr. Ardiansyah,
4. Kepala Seksi Penunjang RSUD Muara Bengkal, Yumardi,
5. Kepala Seksi Pelayanan RSUD Muara Bengkal, Kiswanto, dan
6. Kasubag Tata Usaha RSUD Muara Bengkal, M. Ali Husni.

Ardiansyah juga memberikan arahan kepada para ASN yang baru dilantik untuk bekerja dengan profesionalisme dan integritas.

Selain itu, para ASN di lingkungan Dinas Kesehatan juga diminta dapat mengerjakan tugasnya sesuai tupoksi masing-masing secara baik dan maksimal, terlebih dengan diresmikannya RSUD Muara Bengkal yang mulai beroperasi.

Baca Juga :  Kasmidi Bulang Lepas Ratusan Pawai Obor Gelaran Pramuka Kwarcab Kutim

“Dengan sudah dibangunnya RSUD Muara Bengkal diharapkan dapat memberikan pelayanan prima nantinya kepada masyarakat,” tambahnya.