Pergantian Danlanal Sangatta: Harapan Ramadhani

oleh -468 views
oleh
banner 1024x768

SANGATTA – Di tengah perubahan jabatan, Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Sangatta Kutai Timur (Kutim), Letkol Laut P Sodiqin, telah dipindahkan ke posisi barunya sebagai Kadispotmar Lantamal V Surabaya Jatim dan digantikan oleh Letkol Laut P Rudi Iskandar yang juga merupakan eks Komandan Kapal Perang Indonesia (KRI) Tombak-629 Kota Balikpapan Kalimantan Timur.

Terkait hal tersebut, Anggota DPRD Kutai Timur, Ramadhani berharap agar Danlanal Sangatta yang baru dapat melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Kutim.

“Kita berharap dalam pergantian Danlanal ini dapat melanjutkan perubahan Kabupaten Kutim yang lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya saat ditemui para awak media.

Perlu diketahui bahwa TNI adalah merupakan rakyat yang menjadi pejuang, yang juga sekaligus berada di garis terdepan untuk mengamankan negara ini. Tak hanya itu, ia juga berpesan kepada Letkol Laut P Sodiqin agar dapat meneruskan program-program dan pengamanan ditempat barunya.

“Mudah-mudahan lebih baik lagi dan bisa berinteraksi serta bersinergi dengan masyarakat di sana ,” harap Ramadhani yang juga merupakaperwakilan Fraksi PPP.

Dia juga menyambut kedatangan Letkol Laut P Rudi Iskandar sebagai Komandan Lanal Sangatta Kutim dengan harapan agar dapat melanjutkan program-program yang belum sempat dilaksanakan oleh Danlanal sebelumnya.

“Kita berharap kedepannya dengan Komandan Lanal yang baru ini dapat berinteraksi dengan baik kepada masyarakat,” tutupnya.

Baca terus artikel kami di GoogleNews