Peringatan Hari Santri Nasional, Joni Hadiri Acara Santri Bershalawat

oleh -536 views
oleh
banner 1024x768

Sangatta – Masyarakat Polder Ilham Maulana merayakan Hari Santri Nasional 2023 melalui kegiatan Santri Bershalawat pada Minggu, 29 Oktober 2023. Acara keagamaan ini dihadiri oleh sejumlah ulama dan tokoh masyarakat Kutai Timur dari Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah.

Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur, Joni, turut hadir dalam perhelatan tersebut. Joni menekankan bahwa kegiatan ini menjadi wujud kebersamaan santri di Kabupaten Kutai Timur.

“Kebersamaan yang luar biasa dari masyarakat terlihat jelas. Partisipasi berbagai organisasi seperti NU, Muhammadiyah, dan lainnya sangat menggembirakan,” ujar Joni.

Baca Juga :  Arfan, Desak TPA diKecamatan Bengalon Cepat Selesai

Politisi dari PPP dapil Kutim II ini berharap keberhasilan acara Santri Bershalawat dapat menjadi inspirasi bagi organisasi lain untuk menyelenggarakan kegiatan serupa di masa mendatang.

“Antusiasme masyarakat sangat membanggakan. Semoga semangat dan kerja sama yang kita tunjukkan hari ini menjadi inspirasi bagi organisasi lain untuk mengadakan acara serupa,” tambahnya.

Acara ini mendapat sambutan hangat dari para santri serta apresiasi besar dari masyarakat Kutai Timur. Dengan dukungan penuh dari pemuda NU, termasuk Ansor dan Banser, acara ini terlaksana dengan penuh keceriaan dan kedamaian.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kutim Pmpin Paripurna Ke-17 Tentang LKPJ Bupati Kutim Tahun 2020

Tradisi tahunan ini, sebagai peringatan Hari Santri, diinisiasi oleh pemuda NU. Kolaborasi lintas masyarakat menjadikan acara semakin meriah dan memunculkan semangat partisipasi masyarakat.

“Semoga malam ini memberikan semangat bagi organisasi lain untuk mengadakan acara serupa,” harapnya.

Kesemangatan pada malam itu mencerminkan semangat persatuan dan kebersamaan yang dijunjung tinggi oleh santri dan masyarakat Kutai Timur.

“Kami berharap kegiatan semacam ini akan berlanjut, mempererat persaudaraan, serta membawa kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat,” tutup Joni.

Baca terus artikel kami di GoogleNews