Persikutim Kokoh Puncaki Klasemen Sementara Grup B Liga 3 Kaltim

oleh -
Persikutim Kokoh Puncaki Klasemen Sementara Grup B Liga 3 Kaltim
Persikutim Kokoh Puncaki Klasemen Sementara Grup B Liga 3 Kaltim. (Foto : Persikutim saat melawan PU Bontang, di Stadion Utama Kudungga, Sangatta.)

SANGATTA, KUTIM POST Kokoh Puncaki Klasemen Sementara Grup B Liga 3 Kaltim. Dalam lima laga di grup B liga 3 Kaltim, tim berjuluk “Singa moose” empat kali menang dan satu kali seri, memperkuat posisi Persikutim di peringkat pertama klasemen sementara.

Setelah kemarin, Minggu (19/12/2021) berhasil menaklukkan PU Bontang 8-1 di Stadion Utama Kudungga, Sangatta.

Pelatih kiper sekaligus juru teknik Sumardi usai melawan PU Bontang mengatakan, terus melihat karakter lawan dalam setiap laga.

“Kita selalu mempersiapkan teknik untuk setiap lawan, karena strategi lawan tidak selalu sama dalam pertandingan. Kita lihat karakter lawan,” tutur Sumardi.

Saat ditanya terkait strategi yang akan dipakai melawan Berau Saturut pada laga berikutnya, Sumardi menegaskan akan bermain maksimal.

Baca Juga :  Kasmidi Beri Bonus Atlet Forki, 3 Juta Untuk Medali Emas

“Kami tidak lihat menang gol banyak atau apa, kita berusaha bermain semaksimal mungkin. Membuat gol harus ada rencana, kalau tanpa rencana itu kebetulan saja. Alhasil, banyak gol yang kita rencanakan terjadi pada pertandingan kali ini,” ucap Sumardi.

Kokoh Puncaki Klasemen Sementara Grup B

Persikutim Kokoh Puncaki Klasemen Sementara Grup B Liga 3 Kaltim
Ketua ASKAB Kutim Kasmidi Bulang saat foto bersama tim Persikutim, usai menang 8-1 melawan PU Bontang.

Usai pertandingan, Ketua Askab Kutim Kasmidi Bulang yang juga Wakil  itu memberikan selamat kepada tim kebanggaan Kutai Timur, setelah babat PU Bontang.

“Alhamdulillah hari ini kita menang besar lagi dengan poin penuh, ini merupakan salah satu skor terbanyak setelah minggu lalu kita menang 11-0 melawan Setda Bontang. Ini membuktikan bahwa tim Persikutim semakin hari semakin solid,” tutur Kasmidi.

Baca Juga :  Atlet Panjat Tebing Kutim Juara, Kasmidi; Kami Bangga Atlet Kutim Menjadi Juara

Kasmidi menambahkan, semua pemain yang berlaga di ini 80 persen merupakan warga lokal dari berbagai kecamatan yang ada di Kutai Timur.

“Atlet kita yang main ini 80 persen adalah putera-putera daerah lokal yang kita ambil dari kecamatan hasil seleksi. Mohon do’a untuk kita semua, tinggal dua pertandingan lagi pada hari Selasa dan Kamis. Mudah-mudahan kedua pertandingan tersebut kita menang, sehingga bisa menjadi juara full,” tutup Kasmidi.