Ramadhani Minta Korlap untuk Berkomitmen Penuh

oleh -455 views
oleh
banner 1024x768

SANGATTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Ramadhani, secara tegas mendorong para Koordinator Lapangan (Korlap) untuk berkomitmen penuh guna meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang akan datang.

Pernyataan tersebut disampaikannya setelah mengikuti acara pembekalan 300 Korlap untuk Pileg 2024 di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara.

Anggota fraksi PPP dalam dewan itu mengaku, dalam acara tersebut pihaknya melibatkan hampir 300 peserta dari seluruh Kecamatan Sangatta Utara, yang tersebar di empat desa dan satu kelurahan yakni, Desa Sangatta Utara, Desa Singa Gembara, Desa Swarga Bara dan Kelurahan Teluk Lingga.

Baca Juga :  Harapan Faizal Ke Petani Gunakan Alat Modern

“Ini acara pembekalan Korlap dan memastikan untuk bekerja di lapangan secara total atau secara maksimal tidak setengah-setengah,” terangnya.

Tidak hanya itu, dirinya dan team memiliki target untuk memenangkan suara di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan menyampaikan program-program serta bantuan yang mereka tawarkan kepada warga.

“Kita akan buktikann bahwa calon anggota DPRD 2024 yang kita dukung adalah yang terbaik, bukan yang abal-abal,” tegasnya kepada para awak media belum lama ini.

Kemudian ia berharap dan merasa yakin, bahwa ia mampu mengalahkan suara beberapa calon lainnya di Daerah Pemilihan (Dapil) I Sangatta utara.

” Saya yakin, suara tim Ramadhani mampu mengalahkan suara calon dalam pemilihan mendatang,” pungkasnya.

Baca terus artikel kami di GoogleNews