Sayyid Anjas Telah Melaksanakan Syukuran Bersama Warga RT 22 Desa Sangatta Utara

oleh -466 views
oleh

Sangatta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Sayyid Anjas, telah melaksanakan syukuran bersama warga RT 22, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, atas terwujudnya pembangunan semenisasi jalan Gang Borneo yang telah dinanti-nantikan.

“Semenisasi jalan sepanjang 75 meter dan lebar 4 meter ini merupakan hasil dari APBD Murni 2023 melalui aspirasi dari politisi DPC Partai Golkar Kutim,” ungkapnya.

Anjas menjelaskan bahwa kegiatan syukuran tersebut adalah bagian dari silaturahmi untuk mempererat hubungan dan menunjukkan perhatian pada warga Gang Borneo Etam.

Baca Juga :  Joni Realisasikan Harapan Kelompok Berdikari 2 Sangsel

“Ini merupakan bagian dari silaturahmi kami untuk memperkuat hubungan, sehingga kedepannya saya dapat memberikan perhatian lebih kepada warga di sini,” jelasnya.

Selain itu, Anjas berkomitmen untuk terus memperjuangkan pembangunan jalan di gang-gang lain yang masih berupa jalan tanah, terutama sepanjang akses Jalan Pinang Dalam yang termasuk dalam daerah pemilihannya.

“Masih ada beberapa area yang perlu perhatian saya dalam aspirasi. Saya akan terus berkomunikasi untuk memperjuangkan pembangunan tersebut,” harapnya.

Ketua RT 22 Desa Sangatta Utara, Jamil Mustafa, mengucapkan terima kasih kepada Sayyid Anjas atas perhatiannya dalam meningkatkan infrastruktur jalan bagi warga yang tinggal di sekitar Sungai Sangatta. Namun, ia juga berharap agar ada peningkatan pembangunan infrastruktur jalan di gang lain seperti Jalan Pinang Dalam yang masih berupa jalan tanah dan bebatuan.

Jamil juga menyoroti pentingnya memilih wakil rakyat yang benar-benar merealisasikan tugasnya tanpa hanya memberikan janji politik semata.

Baca Juga :  Pesta Rakyat Pertanian Berkelanjutan, Ini Kata Joni

“Kita perlu memperhatikan kinerja yang nyata dari wakil rakyat, seperti Pak Sayyid Anjas. Memilih berdasarkan kinerja nyata akan lebih menguntungkan selama lima tahun ke depan,” tandasnya.