Service AC Sangatta, Amaliyah Solusinya

oleh -897 views
oleh
Service ac sangatta
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM – Service AC Sangatta, Amaliyah Solusinya. AC saat ini sudah menjadi kebutuhan setiap rumah, terlebih lagi di Sangatta, yang cuacanya cenderung panas.

Barang elektronik umumnya terkenal mudah rusak, tak terkecuali dengan AC. Perawatan jelas dibutuhkan untuk menjaganya agar tetap bekerja dengan baik. Dan dari beberapa tips merawat AC yang ada, menjaga kebersihan AC adalah satu hal yang tidak boleh dilewatkan.

AC sendiri perlu dibersihkan setiap 3 bulan sekali. Itu pun harus dengan bantuan dari ahlinya. Anda memang bisa membersihkannya seorang diri.

Akan tetapi untuk urusan bersih-bersih total, sebaiknya serahkan saja kepada yang lebih berpengalaman.

Baca Juga :  Asmawardi Pimpin DPD PAN Kutim 5 Tahun Kedepan

Amaliyah AC, merupakan salah satu tempat service panggilan terbaik di wilayah Sangatta. Saat ditemui media KutimPost, Suaib mengatakan jika dirinya terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya yang ada di Sangatta.

Service AC Sangatta, Amaliyah Solusinya

“Kami terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, mulai sebelum pemasangan AC, hingga maintenance atau service berkala,” tutur ia.

Selain itu, pelanggan yang akan memasang AC pun akan diberikan pengetahuan singkat terkait pemilihan Air Conditioner (AC) yang tepat.

“Pemilihan AC yang tepat, akan menghemat pemeliharaan dalam waktu jangka panjang,” tambahnya.

Baca Juga :  Sidang 3 Terdakwa Kasus Manipulasi Dukungan Di Pilkada Kutim

Untuk service, lanjutnya, bisa langsung menghubungi nomor kami di 085250821222

Untuk diketahui, AC yang dibersihkan secara rutin relatif lebih awet dibandingkan dengan yang tidak.

Mesin tidak akan terlalu terbebani dengan debu yang menumpuk. Performa AC juga menjadi lebih optimal. Dengan membersihkannya secara rutin, Anda bisa mengetahui tanda-tanda awal kerusakan sebelum kerusakan tersebut menjadi lebih parah.

Tentu saja, ini bisa menghemat biaya perbaikan yang bisa saja lebih tinggi jika penanganan tak segera dilakukan.

Baca terus artikel kami di GoogleNews