UPTD Kebersihan Akan Berikan Reward Pegawai Teladan

oleh -560 views
oleh
UPTD Kebersihan Akan Berikan Reward Pegawai Teladan
Truck UPTD Kebersihan Sangatta Utara, sedang mengangkut sampah di sepanjang jalan Yos Sudarso.

KUTIMPOST.COM, Sangatta – UPTD Kebersihan Akan Berikan Reward Pegawai Teladan. Bagian dari Dinas Lingkungan Hidup, UPTD Sangatta Utara, akan memberikan reward untuk pegawai yang memiliki kinerja bagus.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kepala UPTD Kebersihan Sangatta Utara, Jurianto, mengatakan hal tersebut untuk memberikan motivasi untuk pekerja.

“Kita harus balance, disisi lain mereka harus kerja maksimal untuk membersihkan sampah yang ada, disisi lain kita harus memberikan apresiasi juga untuk mereka,” tuturnya kepada media Kutimpost.com.

Jurianto menuturkan, dalam sehari UPTD Kebersihan Sangatta Utara, dibantu roda tiga bisa mengumpulkan sampah sebanyak 20 dalam sehari.

Baca Juga :  Pesta Karya SMPN 5 Sangatta Utara Ajang Pamer Karya

“Saat ini kita berbagi ada tiga roda juga yang masuk, jadi kalau kita total rata-rata hampir 20 ton dalam sehari itu kita mengangkut sampah,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Anto itu menambahkan, akan terus menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya dan di jam yang telah ditentukan.

“Ya itulah tantangan kita, jika berbicara kekurangan, ya itulah yang bisa kita lakukan untuk menutupi kekurangan kita itu,” ucapnya.

Disisi lain, Jurianto, menuturkan pihaknya mensupport penuh kegiatan Jumat Bersih yang diadakan Muspika Sangatta Utara.

Baca Juga :  Lima Sekolah di Kutim Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional

“Di hari Jumat itu ada KJB dan di hari Sabtu kita punya agenda sendiri, yaitu Saber (Sabtu Bersih) dan setiap dua minggu sekali itu ada grebek RT,” pungkasnya.