Wabup Kasmidi Bangga pada Prestasi Tim Soeratin U-13 Kutim Raih Juara Nasional

oleh -899 views
oleh
banner 1024x768

SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kutai Timur, Kasmidi Bulang, dengan bangga menyatakan bahwa Tim Suratin U-13 yang baru saja meraih gelar juara 1 Nasional merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kutai Timur.

Hal itu disampaikannya saat menerima Trophy Suratin U-13 pada pembukaan turnamen Piala ASKAB PSSI Kutim 2024 di Stadion Kudungga Sangatta, senin (8/7/2024) malam.

“Hari ini dengan bangga kita menyambut adik-adik kita yang telah menjuarai Turnamen Piala Suratin U-13 tingkat nasional, setelah menjuarai Zona Kaltim kemudian maju ke putaran nasional dan kita juara 1,” ucapnya.

Kasmidi mengatakan bahwa Tim Suratin U-13 Kutai Timur telah menunjukkan kemampuan yang sangat baik dengan skill yang dimiliki, mampu mengalahkan tim-tim dari daerah lain di seluruh Indonesia.

“Terus berlatih karena kalian sudah punya talenta sepakbola, dan terus bawa harum nama Kutim, bahkan diharapkan bisa bawa nama harum Kaltim hingga Indonesia,” pesannya.

Dirinya menyebut, Tim Piala Suratin U-13 Kutim ini sudah masuk ke level nasional. Oleh karena Tim ini harus terus dipersiapkan menuju jenjang lainnya. Setelah U-13 nantinya mereka akan bertanding di U-15 lagi. Bahkan lanjut ke U-20.

“Bisa jadi salah satu bahkan lebih, pemain kita ini nantinya bisa jadi pemain Tim nasional,” harap Wabup Kasmidi.

Oleh karena itu dirinya meminta kepada para orangtua dan masyarakat agar terus memberikan dukungan kepada talenta-talenta handal sepakbola Kutim ini.

“Pemerintah juga akan terus memberikan suport kegiatan -kegiatan olahraga,” pungkasnya.

Baca terus artikel kami di GoogleNews