Wabup Kasmidi Resmikan Turnamen Bola Voli PBVSI

oleh -618 views
oleh
banner 1024x768

Sangatta – Turnamen bola voli Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) telah mencapai puncaknya. Gelaran bergengsi ini dimulai dengan parade tim dari berbagai klub yang akan bertanding mulai dari tanggal 17 hingga 28 Oktober 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Kudungga, Kompleks UPT Kudungga, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, pada Selasa (17/10/2023) malam.

Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang ini juga menyajikan kehadiran artis ibukota Zinidin Zidan serta dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Anggota DPRD Kaltim Agus Aras, Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar, dan berbagai tokoh lainnya seperti Ketua PBVSI Kutim, Ketua KONI Kutim, serta berbagai kepala desa dan unsur Forkopimda.

Wabup Kasmidi Bulang menyampaikan apresiasi atas suksesnya turnamen ini. Dia melihat kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antar atlet, baik dari Kutim maupun dari luar daerah.

Baca Juga :  Ardiansyah Lepas Atlet Kutim Ke Ajang FOP

“Alhamdulillah pada malam hari ini kita patut bersyukur karena dapat dipertemukan disini sekaligus bersilaturahmi bersama. Hal ini berkat rahmat Allah SWT karena masih diberikan nikmat sehat pada kita semua,” ucapnya.

Wabup berharap kegiatan semacam ini dapat membawa dampak positif, khususnya bagi para atlet voli di Kutim. Dia juga mengungkapkan kehadiran beberapa pemain timnas atau liga profesional yang turut berpartisipasi dalam turnamen bergengsi ini di Kutim.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada manajer klub yang luar biasa telah membawa para pemain hebat bermain voli di Kutai Timur. Jangan takut bermain melawan pemain timnas, karena ini memberi kita kesempatan untuk mengidentifikasi kelemahan kami dan memperbaikinya ke depan,” ujarnya di hadapan para pemain yang berbaris di lapangan.

Baca Juga :  Wabup Kutim; PPL Harus Solid Bantu Petani

Dia menekankan pentingnya sportivitas bagi semua atlet yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Tunjukkan bahwa Anda adalah pemain yang baik dan hebat sehingga kami bisa bangga atas prestasi Anda semua,” tutupnya.

Turnamen ini melibatkan 14 klub putra dan 7 klub putri. Pertandingan perdana pada malam itu mempertemukan Team Lipan melawan Team PDAM untuk putra, serta Team Lipan versus Team Terang Abadi untuk putri. Di akhir, Team Lipan (putra dan putri) berhasil meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya.

Baca terus artikel kami di GoogleNews