Wabup Kasmidi Tutup Turnamen AFKAB Kutim 2023

oleh -546 views
oleh
Wabup Kasmidi Tutup Turnamen AFKAB Kutim 2023

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Wabup Kasmidi Tutup Turnamen AFKAB Kutim 2023. 30 club ikut meramaikan Open Tournament AFKAB Kutim 2023, event yang digagas Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Kutim yang rutin digelar tiap tahun resmi di Tutup Wabup Kasmidi

Pada penutupan open turnamen tersebut Ketua AFKAB Kutim Arya Bulang, dihadapan Wabup Kasmidi dan peserta turnamen menjelaskan dirinya selaku Ketua bersama para pengurus AFKAB Kutim akan terus melaksanakan program pembinaan, salah satunya mengadakan turnamen antar sekolah, maupun turnamen antar kelompok umur.

“Insyaallah, dengan diadakannya turnamen-turnamen seperti ini kedepannya dapat memunculkan bakat-bakat pemain futsal di Kutai Timur. Terakhir, saya juga memohon doa dan support kita semua agar tim Pra PON Futsal Kalimantan Timur bisa lolos di PON Sumut-Aceh 2024,” tutupnya.

Baca Juga :  Bupati Ardiansyah Sulaiman Dorong Pengembangan MPP di Kutim

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutim Jepi Darsono, Sekretaris Dinas Pariwisata (Dispar) Kutim Ny Tirah Satriani, Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar, Kepala Desa (Kades) Swarga Bara Wahyuddin Usman, Kabid Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim Rahmawati serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Wabup Kutim Kasmidi Bulang menjelaskan, Open Tournament AFKAB Kutim merupakan event kelas tertinggi di Kalimantan Timur (Kaltim). Hal ini juga dapat dibuktikan lewat meriahnya serta antusias para penonton yang mengerumuni area tribun Gelanggang Olah Raga (GOR) Kudungga, Sangatta Utara, Jumat(11/08/2023)

Baca Juga :  RKPD Pemkab Kutim fokuskan isu-isu strategis

“Kita harus bangga, kenapa saya bilang ini yang tertinggi dan terbaik ? Karena event ini bertabur bintang. Hampir semua (pemain) timnas ada disini hadir,” ujar Kasmidi

Dirinya juga berharap event ini bisa menjadi event yang bergengsi dan sekaligus jadi iconnya Kutai Timur untuk cabang olahraga (cabor) futsal.

“Terima kasih kepada semua club yang sudah mensupport event ini sehingga bisa menjadi kelas luar biasa. Atas nama pemerintah kami memberikan apresiasi kepada club-club yang hadir dan ikut meramaikan event ini,” ujar Kasmidi, yang juga merupakan Ketua ASKAB PSSI Kutim ini.