Wabup Kutim Serahkan Mobil Ambulance untuk Warga Gang Durian Kecamatan Sangatta Utara

oleh -378 views
oleh
Wabup Kutim

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Wabup Kutim Serahkan Mobil Ambulance untuk Warga Gang Durian Kecamatan Sangatta Utara. Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, menyerahkan bantuan berupa mobil ambulance, dari Pemerintah Daerah (Pemda) kepada warga Gang Durian, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Sabtu (30/3/2024).

Selain menyerahkan bantuan, Wabup Kasmidi Bulang juga memanfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi dengan warga yang sudah hadir dari empat RT di daerah tersebut.

“Pada kesempatan kali ini, kami bersyukur masih diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Gang Durian, semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga dan mempererat tali persaudaraan di antara kita,” ujar Wabup Kasmidi.

Baca Juga :  Pawai Pembangunan Kutim, Ardiansyah; Visualisasi ke Masyarakat

Dengan penyerahan ambulance ini, Kasmidi berharap kendaraan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk kebutuhan sehari-hari, seperti mengantar pasien ke puskesmas atau rumah sakit, serta mengantar jenazah ke tempat pemakaman, mengingat tidak semua warga memiliki kendaraan pribadi.

“Kami berharap ambulance yang kami serahkan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Gang Durian, baik untuk mengantar pasien sakit maupun mengantar jenazah,” harapnya.

Wabup Kasmidi juga memberikan pesan kepada masyarakat agar tetap saling membantu dan berbuat kebaikan, terutama dalam momen bulan suci Ramadhan ini.

Baca Juga :  Kadiskominfo Kutim Luncurkan Program Podcast Sebagai Sarana Informasi

“Kami berpesan kepada warga Gang Durian untuk selalu saling membantu dalam kebaikan, demi kemajuan Kutai Timur yang kita cintai ini,” tambahnya.

Salah satu warga Gang Durian, Burhan, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Kutai Timur atas bantuan ambulance yang telah diserahkan kepada masyarakat. Burhan menyampaikan rasa syukurnya karena bantuan tersebut akan sangat membantu kebutuhan masyarakat.

“Terima kasih Pak Haji Kasmidi Bulang atas perhatiannya kepada masyarakat Gang Durian. Semoga kemurahan hati Pak Wakil Bupati ini membawa kebaikan bagi kita semua,” ujar Burhan. (Adv)