Wacana Bupati Kutim Terkait BPJS Untuk TK2D

oleh -
Wacana Bupati Kutim Terkait BPJS Untuk TK2D
kutim post - Bupati Kutim bersama Deputi Direktur Wilayah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kalimantan Panji Wibisana

KUTIMPOST, SANGATTA – Wacana Bupati terkait BPJS untuk TK2D, sudah berkoordinasi dengan Sekda Irawansyah.

Kedepan pihaknya akan memprogramkan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D), bisa juga ikut dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

Hal tersebut disampaikan ketika menerima kunjungan Deputi Direktur Wilayah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kalimantan Panji Wibisana. Rabu, (24/6/2020).

“Untuk teknisnya akan dibahas pada pertemuan selanjutnya,” tutur Ismu.

menyambut positif kunjungan pimpinan dan manajemen Wilayah BPJS Ketenagaankerjaan Kalimantan ke Kutim.

Dia juga mengharap, BPJS Ketenagakerjaan khususnya Kaltim bisa melayani masyarakat, terutama para buruh perusahaan.

Baca Juga :  APDESI Kutim Silaturahmi Bersama Plt Bupati

“Saya minta BPJS Ketenagakerjaan bisa jemput bola untuk mensosialisasikan program-programnya di daerah. Sehingga semakin banyak yang mendaftar ke lembaga ini,” jelasnya.

Wacana Bupati Terkait BPJS Untuk

Sementara itu, Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan Panji Wibisana menyampaikan, kunjungan dalam momen silaturahim dan koordinasi program BPJS Ketenagakerjaan dalam waktu dekat.

“BPJS Ketenagakerjaan ada 4 jaminan yakni¬† Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Pensiun (JP). BPJS ketenagakerjaan mengapresiasi kepedulian Pemkab yang mendaftarkan pegawai non ASN dalam program BPJS Ketenagakerjaan,” paparnya.

Baca Juga :  Semarak Local Market UMKM Sangatta Tahun 2022