Asti Mazar Sambut Kedatangan Pengurus Putri Mayang Mengurai MPW LKK Kutim.

oleh -

SANGATTA, KutimPost.com. – Wakil Ketua 1 DPRD Kutai Timur (Kutim) Asti Mazar, menyambut hangat kedatangan Ketua dan Srikandi Putri Mayang Mengurai MPW LKK Kutim, Senin (29/3/2021) siang.

Dalam kesempatan ini Asti Mengungkapkan “Kami sangat terbuka lah, siapa pun boleh datang. Kan ini tempat masyarakat juga,” terangnya Pada awak media Online

selaku legielator dari  kader partai Golkar ini, inginkan hubungan silaturahmi dengan semua pihaknya tentunya akan terus dibangun. “meskipun berbeda suku, tapi tentunya ini bukan persoalan.

Dalam hal ini,Saya juga dimandatkan untuk menjadi Dewan Penasehat, saya siap jika diamanatkan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kasmidi Tinjau Vaksinasi di Bengalon

Sementara itu, Ketua Putri Mayang Mengurai MPW LKK Kutim, Hermulinda mengatakan, kunjungan ke Wakil Ketua DPRD ini, merupakan bentuk silaturahmi yang dibangun.

Menurut Linda, sosok Azti Mazar yang sangat bersih dan menjadi panutan, ini tentunya menjadi pertimbangan.

Lanjutnya, “Tidak melanggar dan ini sudah ketentuannya, karena Sosok beliau sangat pas menjadi Dewan Penasehat, dan itu juga telah disepakati semua pihak,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (30/3/2021) malam.

Kemudian, Dalam acara Silaturahmi dengan Wakil Ketua tersebut, juga didampingi Ketua LKK Kutim, Roni Efendi serta Ketua harian LKK Kutim, Soni Kiting.(adv)

Baca Juga :  Hasbullah : Tenaga Kerja Lokal Wajib Diutamakan