Bahas Kepekaan Sosial, Jadi Agenda Rutin Bhayangkari Polsek Rantau Pulung

oleh -1,332 views
oleh
Bahas kepekaan sosial

KUTIMPOST.COM, Rantau Pulung – Bahas Kepekaan Sosial, Jadi Agenda Rutin Bhayangkari Polsek Rantau Pulung.

Menjadi hal yang rutin dilaksanakan setiap minggu oleh ibu-ibu bhayangkari Polsek Rantau Pulung, membahas berbagai kegiatan, baik dalam hal dukungan terhadap kinerja suami maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rantau Pulung, Sasmiati, mengatakan tugas bhayangkari adalah membangun komunikasi yang baik dalam berumahtangga.

“Bangun terus komuniasi yang baik, jaga keharmonisan berumah tangga guna mendukung suami kita dalam melaksankan tugas dan untuk kemajuan Polsek Rantau Pulung,” ujarnya.

Baca Juga :  Polsek Rantau Pulung Ajak PABDPSI Awasi Dana Desa

Selain itu, kepekaan sosial ibu-ibu bhayangkari juga harus lebih ditingkatkan, agar lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Tambahnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Rantau Pulung, Iptu Suyamto, mengatakan sesuai pesan Kapolri saat hari Bhayangkara ke-77, ada filosofi dan sinergitas.

Bahas Kepekaan Sosial, Jadi Agenda Rutin Bhayangkari Polsek Rantau Pulung

Bahas Kepekaan Sosial, Jadi Agenda Rutin Bhayangkari Polsek Rantau Pulung

“Di Hari Bhayangkara ke-77, bapak Kapolri mengundang 4 dalang dengan filosofi adalah budaya kita bisa sinergi apalagi kita yang menjalani kehidupan nyata harus bisa menjalankan sinergitas, sudah lah kalau masalah rizki tidak akan ketukar semua sudah di atur oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polsek Rantau Pulung Amankan 2,88 Gram Sabu

Kapolsek yang lama bertugas di Resnarkoba itu menambahkan, untuk terus bangun komunikasi yang baik, gotong royong, kebersamaan , persatuan dan persatuan agar ringan menjalankan roda Organisasi.

“Terakhir jaga keluarga, suaminya untuk menjalankan tugas dan tangung jawab sesuai jobdesnya masing2,” pungkas Pembina Bhayangkari Polsek Rantau Pulung, Iptu Suyamto.