Baru Menjabat, Camat Rantau Pulung Buat Program Desa “Berharga”

oleh -623 views
oleh
Baru Menjabat, Camat Rantau Pulung Buat Program Desa
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM, Rantau Pulung – Baru Menjabat, Camat Rantau Pulung Buat Program Desa “Berharga”

Menjabat menjadi Camat Rantau Pulung, Tristiningsih, bersama unsur Muspika Rantau Pulung, masyarakat dan perwakilan perusahaan mengadakan Jumat bersih di lingkungan Puskesmas. Jumat (24/2/2023).

Desa “Berharga” menjadi salah satu program dalam membangun Kecamatan Rantau Pulung kedepan yang lebih tertata, baik lingkungan maupun infrastrukur.

Saat dihubungi melalui saluran telepon, Tristiningsih, mengatakan program “Berharga” singkatan dari Berhatinya PKK dan Toga, gotong royong, ruas jalan mulus dan akurat.

“Bersih-bersih Puskesmas Kecamatan Rantau Pulung, menjadi agenda pertama kami untuk kegiatan kebersihan dan gotong royong,” ujarnya kepada media ini.

Tristiningsih, juga menambahkan jika kegiatan tersebut akan menjadi agenda rutin kedepan.

“Kegiatan ini akan menyasar hingga ke tingkat RT, RW di seluruh wilayah Kecamatan Rantau Pulung,” tambahnya.

Baru Menjabat, Camat Rantau Pulung Buat Program Desa “Berharga”

Baru Menjabat, Camat Rantau Pulung Buat Program Desa "Berharga"

Kapolsek Rantau Pulung, Iptu Suyamto, usai mengikuti kegiatan bersih-bersih mengatakan jika pihaknya akan terus berperan aktif dalam kemajuan Kecamatan Rantau Pulung.

“Dengan olahraga bareng, kerja bakti bareng, ngobrol bareng, ngopi bareng gabungan unsur Muspika tentunya tidak ada kebuntuan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, dengan terbangunnya kebersamaan, kekompakan pastinya ada wujud nyata Kecamatan Rantau Pulung akan lebih baik di segala bidang,” ujar Iptu Suyamto.

Baca terus artikel kami di GoogleNews