Bersama Stakeholder, Kodim 0909/Kutai Timur Gelar Bazar Ramadhan

oleh -244 views
oleh
banner 1024x768

SANGATTA – Bertempat di Lapangan Koramil 0909-01 Sangatta, jalan Jendral Sudirman Sangatta Utara, Kodim 0909/Kutai Timur berkerjasama dengan stakeholder Kutai Timur menggelar Bazar Ramadhan. Bazar dilaksanakan dari tanggal 12 – 14 April 2023.

Saat meninjau Bazar Ramadhan, rabu (12/4/2023) Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur Kapten Inf Arif Safardiyatno mewakili Dandim 0909/Kutai Timur mengatakan tujuan digelarnya bazar ini untuk membantu para pelaku UMKM dalam mempromosikan dan memasarkan produk-produknya kepada khalayak luas, serta menarik konsumen agar mau membeli produk-produk lokal unggulan UMKM binaan dan bangga memilikinya.

“Tentunya di bulan Ramadhan akan banyak kebutuhan masyarakat yang perlu dipenuhi apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, maka kami gelar bazar tersebut sekaligus untuk meningkatkan omzet penjualan produk-produk UMKM sekaligus menunjukkan kepada khalayak luas bahwa kualitas produk-produknya tidak kalah dengan yang dijual di mall-mall,” ungkap Kapten Inf Arif Safardiyatno.

Baca Juga :  Ada THR dan Kenaikan Gaji Bagi Honorer, TK2D Dishub Merasa Bahagia

Dirinya menambahkan, Bazar Ramadhan nantinya akan menghadirkan berbagai jenis produk-produk unggulan seperti pakaian, kerajinan tangan, dan aksesoris terutama perlengkapan ibadah seperti sajadah, mukena, peci, dan tidak ketinggalan juga dari bidang kuliner dan bahkan sembako.

“Mari masyarakat Sangatta untuk datang ke Bazar Kodim 0909/KTM,” ajak Pasiter.

Turut hadir dalam peninjauan Bazar Ramadhan antara lain Pasipers Kodim 0909/KTM Kapten Inf Imam Nawawi, Dan Unit Intel Kodim 0909/KTM Letda Kav Hani Akhiat dan personil Kodim 0909/KTM , Koramil 0909-01 Sangata serta pengurus Persit Cabang LVI Kodim 0909/KTM. (*/Sugi)

Baca terus artikel kami di GoogleNews