Bupati Kutai Timur Berharap Potensi Calon Pemain Masa Depan Dilihat oleh Askab PSSI Kutim

oleh -557 views
oleh
Bupati Kutai Timur Berharap Potensi Calon Pemain Masa Depan Dilihat oleh Askab PSSI Kutim
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Bupati Kutai Timur Berharap Potensi Calon Pemain Masa Depan Dilihat oleh Askab PSSI Kutim. Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman, mengungkapkan harapannya terhadap Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kutim untuk mengamati potensi para pemain masa depan dari Sangatta Utara FC, yang meraih gelar juara dalam Bupati Cup Sepak Bola 2023.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Ardiansyah menjelang penutupan Bupati Cup Sepak Bola 2023, yang berlangsung selama 27 hari di Stadion Kudungga, Kompleks UPT Olahraga Kudungga, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, pada Jumat (27/10/2023) malam.

Aseremoni penutupan Bupati Cup Sepak Bola 2023 ini turut disaksikan oleh Ketua Askab PSSI Kutim Kasmidi Bulang, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutim Rudi Hartono, Wakil Ketua IV KONI Kutim Akbar, Wakapolres Kutim Kompol Herman Sopian, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim Basrie, Kabid Pengembangan Prestasi dan Olahraga Dispora Kutim Rahmawati, Kepala UPT Sarana dan Prasarana (Sarpras) Olahraga Kudungga Hadri Nirwan, Camat Sangatta Utara Hasdiah Dohi, Camat Sangkulirang Rahmad, Camat Bengalon Suharman serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tamu undangan lainnya.

“Mudah-mudahan kita akan mengulang kembali, karena kemaren saat di liga tiga (lalu) masuk ke liga dua kita hanya masuk 16 besar. Nah, mudah-mudahan dengan kembali munculnya sepak bola ini saya yakin para pemain kecamatan sudah ada catatannya di Askab Kutim,” harap Bupati.

Lebih jauh, dirinya juga mengungkapkan harapan agar Persikutim terus meraih kesuksesan dan membawa nama Kutai Timur bersinar di dunia sepak bola. Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan ajang bergengsi ini di Kutai Timur.

“Terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, kepada camat masing-masing kecamatan yang telah mendukung piala bupati sepak bola tahun ini. Insyaallah ini akan terus bergulir sampai Kutai Timur betul-betul siap dan sanggup menembus liga di atasnya lagi,” tutupnya.

Acara ini juga ditayangkan secara live oleh tim Diskominfo Staper Kutim melalui kanal YouTube Kominfo Kutim, mulai dari pelaksanaan hingga penutupan ajang olahraga tersebut. (Adv Kominfo)

Baca terus artikel kami di GoogleNews