Bupati Kutai Timur Resmi Buka Volley Ball Bupati Cup 2023

oleh -492 views
oleh
banner 1024x768

Sangatta – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman dengan penuh syukur membuka secara resmi Volley Ball Bupati Cup 2023 pada Rabu malam, 15 November 2023. Turnamen ini, yang diadakan sebagai Open Tournament, mengundang klub-klub dari dalam dan luar Kutim serta melibatkan pemain-pemain dengan pengalaman berlaga di tingkat nasional.

Dalam sambutannya di Gelanggang Olahraga (GOR) Kudungga, Bupati Ardiansyah menyatakan bahwa turnamen ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk memajukan olahraga di Kutai Timur.

“Kita bersyukur pada hari ini, hadir bersama-sama dalam pembukaan Volley Ball Bupati Cup 2023 yang melibatkan klub dari Kutai Timur dan para pemain berpengalaman di level nasional,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dispar Kutim Laksanakan Pelatihan Mendaur Ulang Sampah Plastik Jadi Produk Bernilai

Bupati Ardiansyah berharap turnamen ini dapat memberikan kesempatan kepada atlet bola voli Kutim untuk belajar dan meningkatkan kemampuan mereka. Ardiansyah Sulaiman juga menekankan bahwa turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Piala Bupati dari berbagai cabang olahraga yang diselenggarakan sepanjang tahun 2023.

“Setelah turnamen bola voli, kita akan melaksanakan lomba panjat tebing tingkat nasional, menghadirkan atlet-atlet nasional, yang akan berlangsung pada tanggal 25-30 November di Bukit Pelangi,” jelasnya.

Menutup sambutannya, Ia menegaskan komitmen untuk terus mendukung para atlet Kutim dalam persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumut-Aceh tahun depan. “Kita akan terus mendorong para atlet Kutim ini untuk menyiapkan diri pada saatnya nanti mereka akan bertarung, baik di tingkat PON maupun menjadi andalan Kutim di PON,” tegasnya.

Baca Juga :  Pemkab Kutim Gelar Sosialisasi PPID Desa: Dorong Keterbukaan Informasi

Acara pembukaan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim Basrie, serta berbagai pihak terkait dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutim dan unsur Forkopimda, menunjukkan dukungan besar terhadap pengembangan olahraga di Kutai Timur.

Baca terus artikel kami di GoogleNews