Bupati Serahkan Bonus Atlet Berprestasi Porprov 7 di Berau

oleh -988 views
oleh
Bupati serahkan bonus atlet

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Bupati serahkan bonus atlet berprestasi Porprov 7 di Berau.

Sebanyak 441 atlet berprestasi di Poprov 7 Berau mendapatkan bonus sesuai janji Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) sebelum mereka berangkat bertanding bulan November 2022 lalu.

Secara simbolis Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, menyerahkan bonus di dampingi Wabup Kasmidi Bulang, Kadispora Basrie, ketua KONI Kutim, Rudi Hartono dan perwakilan Forkopimda, di Hotel Royal Victoria, Sangatta Utara. Senin (24/7/2023).

Ardiansyah, mengatakan bonus tersebut diberikan kepada atlet yang telah memperoleh medali perunggu, perak dan emas serta untuk pelatih.

Baca Juga :  Masyarakat Dapat Bantuan Lumbung dan Lantai Jemur Dari Dinas Pangan Kutim

“Alhamdulillah dari ketua KONI tadi dari target tiga besar kita masuk empat besar. Mudah-mudahan ini tidak mengurangi kepercayaan diri tapi justru malah memberikan semangat untuk bergerak,” tutur Ardiansyah.

Ardiansyah menjelaskan ada hal yang menarik dalam dunia atlet, yang biasanya menjadi rebutan antara satu wilayah dengan wilayah yang lain.

“Apabila mereka berada dan siap di Kutim diharapkan tetap berada di Kutim dan kita berusaha untuk memperhatikan kehidupan mereka,” tambahnya.

Ia juga manambahkan, perhatian untuk para atlet pasca tidak produktif lagi menjadi hal tersendiri.

Baca Juga :  Ardiansyah, Minta DPRD Kutim Terus Mengawal APBD Perubahan

Ardiansyah, mencontohkah ada dua atlet yang telah melalang buana di nasional maupun internasional yang saat ini telah bekerja di salah satu perusahaan di Kutim.

“Pada saat mereka menemui saya dulu dan saya sampaikan ke sebuah perusahaan, alhamdulillah kerja di saya,” pungkasnya.