Gang Damai Teluk Lingga, Terima 1 Unit Mobil Ambulans Dari Wabup Kutim

oleh -928 views
oleh
Gang Damai Teluk Lingga, Terima 1 Unit Mobil Ambulans Dari Wabup Kutim

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Gang Damai Teluk Lingga, Terima 1 Unit Mobil Ambulans Dari Wabup Kutim. Secara simbolis Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang, menyerahkan 1 unit mobil ambulans ke masyarakat Gang Damai, Kelurahan Teluk Lingga, Sangatta Utara. Sabtu (19/08/2023).

Mobil ambulans tersebut diterima langsung oleh Ketua RT 07 Sunarno Yahya, di dampingi Ketua RT 41 Robert Subandi, pada puncak acara peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Acara penyerahan fasilitasi kedaruratan untuk masyarakat berupa Mobil Ambulans ini digelar di Gang Damai, Kecamatan Sangatta Utara dan dihadiri Lurah Teluk Lingga Noorma, para perangkat desa, ketua RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara.

Baca Juga :  HUT Kemerdekaan ke-78 RI, Bupati Kutim Maknai Semangat Kemerdekaan Untuk Terus Membangun

Usai menyerahkan mobil ambulans tersebut, Wakil Bupati Kutim menyampaikan bahwa penyerahan 1 unit mobil ambulan ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Kutim oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kutim yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang ada di Gang Damai, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara.

“Alhamdulilah ini merupakan program saya selama menjadi Wabup dan selama tiga tahun berturut-turut sudah melaksanakan pengadaan Mobil Ambulans, Mobil Ambulans ini adalah milik bersama, tolong di jaga dan dirawat, penyediaan mobil ambulans ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” ucap orang nomor dua di Kutim itu.

Baca Juga :  Kasmidi Bulang Lepas Ratusan Pawai Obor Gelaran Pramuka Kwarcab Kutim

Sementara Ketua RT 07, Sunarno Yahya, atas nama seluruh warga masyarakat Gang Damai mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Kutim yang telah memberikan fasilitas kesehatan berupa Mobil Ambulans kepada masyarakat Gang Damai.

“Alhamdulillah pada hari ini Pemkab Kutim dengan sudi telah memberi kita Mobil Ambulans yang nantinya bisa dipergunakan untuk masyarakat. Saya atas nama masyarakat sangat berterima kasih kepada bapak Wabup telah sudi datang ketempat kami dan memberikan bantuan sebuah Mobil Ambulans yang nantinya sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat kami,” ucapnya.