RT 04 Kelurahan Teluk Lingga Tutup Perlombaan, Kasmidi: Tetap Jaga Silaturahmi

oleh -479 views
oleh
Rt 04 Kelurahan Teluk
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM, Sangatta – RT 04 Kelurahan Teluk Lingga Tutup Perlombaan, Kasmidi: Tetap Jaga Silaturahmi. Setelah menyelenggarakan berbagai lomba dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, RT 04 Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menggelar kegiatan pembagian hadiah bagi para pemenang dengan tema “Ibu-ibu Tangguh Lafran Pane”.

Agenda itu dilansungkan di halaman Sekretariat HMI Cabang Sangatta, Jalan Prof Lafran Pane, Gang Insan Cita Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Malam.

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Kutim Sekaligus Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) H Kasmidi Bulang, Bendahara, Dedi Haryadi, Wakil Bendahara I, Alpian, Wabendum PB HMI, Ashan Putra Pradana, Ketua HMI Cabang Sangatta, Moh Ali B Musa, Tokoh Masyarakat, warga dan lainnya.

Baca Juga :  Irma Yuwinda; 85 Persen Sekolah di Semua Jenjang Sudah Terakreditasi B

H Kasmidi Bulang mengatakan terima kasih kepada warga setempat dan tokoh agama tokoh masyarakat. Bersyukur atas kehadiran organisasi HMI dan KAHMI ini di tengah warga bisa menjadi inspiratif.

Selanjutnya, ia juga meminta kepada warga setempat agar terus mensuport dan mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh HMI, karena organisasi HMI ini adalah organisasi kemahasiswaan.

“Tujuan sederhananya adalah, bagaimana kita tetap menjadi orang-orang yang selalu memikirkan kebaikan baik di tengah-tengah kita dan di negara yang kita cintai ini. Itu sebenarnya tujuan mulianya,” ucap Kasmidi.

Ia berharap, kegiatan ini terus dilakukan dengan kegiatan serupa demi keakraban dan demi silaturahmi. Karena Kemerdekaan itu tidak perlu lagi sekarang berperan dengan mengangkat Bambu Runcing.

Baca Juga :  Pengurus KONI Kutim Dilantik, Ini Pesan Bupati

“Kita pertahankan bagaimana menjaga kemerdekaan itu memalui silaturahmi, menjaga perdamaian di wilayah kita itu bagian daripada mempertahankan kemerdekaan ini,” harapnya.

Perwakilan warga RT 04 Leo mengungkapkan, merasa bersyukur kehadiran Sekretariat HMI di RT 04 Kelurahan Teluk yang selalu memberikan motivasi kepada warga setempat.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada adik-adik HMI yang sudah membantu ibu-ibu untuk menyukseskan lomba ini sampai akhir pembagian hadiahnya. Kita merasa bersyukur sekali,” ungkapnya.

Terakhir ia berharap, momen silaturahmi dalam kegiatan ini tetap terus terjaga dan terus dilakukan. “Saya berharap kedepannya, kegiatan lomba ini lebih meriah lagi,” beber Leo.