Kapolres Kutim : Selamat Berkompetisi di MTQ Ke 42 Kaltim di Bontang

oleh -
Kapolres Kutim Selamat Berkompetisi di MTQ Ke 42 Kaltim di Bontang
PEMKAB KUTIM

SANGATTA, KUTIMPOST.COM – Kapolres Selamat Berkompetisi di MTQ Ke 42 Kaltim di Bontang. Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang akan dilaksanakan Pemkot Kota Bontang pada tanggal 3 sampai 9 Juni ini, mendapatkan perhatian dari Kapolres Kutim. AKBP Welly Djatmoko.

Didepan awak media, didampingi Kasat Lantas mengatakan, mendukung kafilah MTQ dari Kutai Timur (Kutim) yang turut berkompetisi dalam MTQ ke-42 Kaltim yang dilaksanakan di Kota Bontang.

kapolres kutim

“Kami mengucapkan, selamat berkompetisi untuk kafilah dari Kutai Timur yang ikut dalam MTQ ke-42 di Bontang. Semoga bisa mengharumkan Kabupaten Kutai Timur,” ucapnya.

Baca Juga :  Panen Semangka Melimpah Di Kutim, Tapi Terkendala Jalan Rusak

MTQ yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Januari lalu, di perkirakan ada sekitar 1000 orang yang menghadiri helatan MTQ di Bontang ini, termasuk peserta, official, hingga panitia penyelenggara.

Diketahui, Dinas Kesehatan Bontang sudah menyiapkan 500 stok rapid antigen. Digunakan untuk peserta MTQ yang memiliki gejala Covid-19.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan 40 tempat tidur untuk isolasi mandiri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Bontang.

Untuk informasi, Bontang sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan lomba MTQ ke-42 tingkat provinsi, yang akan digelar 3-9 Juni mendatang. Melibatkan kurang lebih 1000 peserta dari 9 kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Timur.

Baca Juga :  OSMB Universitas Terbuka Kutim Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *