Kasmidi Bulang Gandeng Partai Non Parlemen di Pilkada 2024

oleh -575 views
oleh
Kasmidi bulang gandeng partai
banner 1024x768

KUTIMPOST.COM, Sangatta – Kasmidi Bulang gandeng partai non parlemen di Pilkada 2024. Untuk memperkuat basis massa, selain merangkul partai yang duduk di parlemen Kutai Timur, politisi senior Golkar Kutim ini mengajak duduk bersama partai non parlemen dalam gerbong di pemilihan kepala daerah 2024 ini.

Bertempat di Resto Ocean 58, Selasa (9/7/2024), 8 partai non parlemen menghadiri pertemuan yang diadakan Partai berlambang beringin tersebut.

Usai pertemuan, Kasmidi Bulang, mengatakan semua di bangun atas semangat kebersamaan.

“Pertemuan ini sama seperti hari yang lalu, yang mana Partai Golkar yang menggagasnya, jika kita sudah sehati dan sejalan, mari kita gabung bersama-sama demi Kutai Timur yang kita cintai,” ujarnya usai pertemuan tertutup bersama ketua partai.

Dirinya pun menyambut hangat partai yang sebelumnya belum pernah berkoalisi, saat ini bisa bergabung untuk memenangkan Pilkada 2024.

Ditempat yang sama, ketua Partai PBB Kutim, Nelman, menyambut baik pertemuan tersebut, serta menyatakan sikap untuk mendukung di Pilkada.

“Calon Bupati Kutai Timur ini (Kasmidi) dekat dengan masyarakat kecil, jadi, intinya dari PBB hari ini menyatakan sikap mendukung Kasmidi Bulang Bupati Kutai Timur 2024-2029,” ucapnya tegas.

Hadir dalam pertemuan tersebut, 7 partai non parlemen, sedangkan satu partai yang belum bisa hadir.

Ketua partai PKB Kutim, Sobirin Bagus, mengatakan mendukung Kasmidi Bulang maju di kontestasi Pilkada tahun ini.

“Calon pemimpin Kutai Timur tidak cukup hanya orang baik, selain orang baik harus juga mempunyai keberanian, hanya Kasmidi Bulang lah kategori orang baik dan keberanian untuk membangun Kutai Timur,” ucap Sobirin.

Baca terus artikel kami di GoogleNews