Kasmidi Bulang Pimpin KAHMI Kutim 5 Tahun Kedepan

oleh -
kasmidi bulang pimpin kahmi

SANGATTA, KUTIM POST Pimpin KAHMI 5 Tahun Kedepan. Pemilihan ketua KAHMI yang dihadiri puluhan kader di Hotel Kutai Permai ini, secara aklamasi memilih untuk memimpin KAHMI 5 tahun kedepan.

Usai acara, Kasmidi mengatakan banyak PR yang harus dikerjakan usai dilantik nanti, salah satunya menyatukan kembali organ-organ dalam satu wadah.

“Kalau berorganisasi kita ngumpul, tapi setelah itu kita tidak lagi ngumpul. Kedepannya, sekretariat bisa menjadi wadah dan ramai jadi tempat berinteraksi. Jadi tugas pertama saya selain pembenahan internal, sekretariat juga harus jadi,” tutur Kasmidi. Jumat, (10/12/2021) malam.

Baca Juga :  AJKT Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Sangatta

Pimpin KAHMI

Lanjut Kasmidi, sekretariat diharapkan kedepannya bisa menjadi tempat berkumpul dan menelurkan ide-ide untuk kemajuan Kutai Timur.

“Kita berusaha sesegera mungkin dilantik, setelah itu kita membentuk Rapat Kerja (Raker), saya berharap di awal tahun bisa mengadakan Raker, sehingga program kerja kita ter-schedule dengan baik selama satu tahun,” tambah ia.

Ditempat yang sama, ketua KAHMI pertama Kutim, Faizal menyebutkan peran kader-kader HMI yang telah dicetak bisa dimaksimalkan perlu lembaga KAHMI yang kuat.

“Kemarin ada beberapa figur dan salah satunya saya mencalonkan. Tapi berdasarkan pertimbangan-pertimbangan dan masukan dari teman-teman, saya juga harus memikirkan keluarga besar KAHMI. Jadi keputusan saya untuk mundur dan menyerahkan ke Kanda Kasmidi Bulang menjadi pilihan yang terbaik,” ujar Faizal.

Baca Juga :  Ubi Madu Cilembu Tumbuh Subur di Sangatta

Faizal berharap, keputusan yang ia ambil saat ini merupakan keputusan terbaik untuk memaksimalkan peran HMI kedepan dibawah kepemimpinan Kasmidi Bulang.