Kecelakaan Beruntun di Sangatta

oleh -322 views
kecelakaan beruntun sangatta
kecelakaan beruntun sangatta
PEMKAB KUTIM

KUTIMPOST.COM, SANGATTA –  Kecelakaan beruntun di Sangatta yang mengakibatkan kemacetan terjadi di Simpang 4 Patung Singa.

Aksi kejar-kejaran mobil yang terjadi di sepanjang jalan Yos Sudarso III sampai Yos Sudarso II, Kamis (13/8/2020).

Mengakibatkan beberapa orang terluka dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Dalam kejadian tersebut, tiga mobil ringsek dan beberapa kendaraan roda dua tidak luput dari aksi koboi tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun KutimPost.com, dilokasi terjadinya kecelakaan, sebuah mobil Kijang Innova dengan nomor polisi KT 1130 RB melaju dikejar mobil Mitsubishi Expander.

Belakangan diketahui jika mobil tersebut adalah mobil curian (menunggu informasi resmi dari kepolisian).

Tabrakan pertama terjadi di persimpangan Jl Karya Etam-Jalan Yos Sudarso II. Di situ, sebuah motor yang melintas memotong jalan, langsung terpental.

Kemudian disusul tabrakan lainnya, di lampu merah persimpangan Jalan APT Pranoto dan Jalan Yos Sudarso II.

Lampu lalu lintas yang menunjukkan warna merah tak dihiraukan. Pengendara Innova kembali menerjang pengendara motor di depannya.

Terus sampai di depan diler motor Kawasaki dekat perempatan patung singa, beberapa motor baik yang sama-sama melaju, maupun yang tengah parkir, dilibas.

Kecelakaan Beruntun di Sangatta Kamis 13 Agustus 2020

Satu unit mobil Daihatsu Terios KT 1134 RE jadi korban, karena ditabrak dari belakang.

Mobil tersebut mengalami rusak di bagian belakang dan depan. Didorong mobil Innova dari belakang dan terpaksa menabrak motor di depannya.

“Mobil Innova yang paling depan. Tabrakan pertama di simpang tiga Jalan Karya Etam. Di situ ada dua motor. Satu sama-sama melintas, hanya sedikit di depannya, kemudian tabrak lagi motor yang berbelok sehingga menghalangi. Habis itu, banyak yang ditabraknya, sampai mobil ke mobil Terios ini. Pengemudinya perempuan, sudah dibawa ke rumah sakit. Shock sepertinya,” ungkap Dodi, warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Saat ini, pengendara maupun kendaraan Innova KT 1130 RB, sudah berada di Makolantas Polres Kutai Timur. Pengendara langsung diamankan agar tidak menjadi amukan warga.

Alim, pengendara Mitsubishi Expander yang mengejar Innova tersebut mengatakan, awalnya, melihat Innova KT 1130 RB yang dilaporkan hilang, Kamis (13/8/2020) pukul 2 dini hari di Km 106 Kecamatan Bengalon, sedang melaju di Jalan Yos Sudarso IV, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Mobil diduga dari arah Kecamatan Bengalon. Ia yang mengenal mobil tersebut, karena milik saudaranya, langsung membuntuti dari belakang.

Sampai di Jalan Yos Sudarso III, diduga pengendara Innova tahu kalau sedang dibuntuti, langsung tancap gas.

“Saya lihat mobil Innova milik saudara saya yang hilang, melintas. Saya ikuti. Tidak saya kejar, tapi mungkin dia tahu kalau dibuntuti, langsung tancap gas. Saya ikut juga tancap gas mengejar,” ungkapnya saat ditemui di Makolantas Polres Kutim.

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum memberi keterangan terkait aksi ugal-ugalan di jalanan tersebut.

(KutimPost.com)

Masukkan Email Anda:

Tentang Penulis: purji

Gambar Gravatar
KutimPost media online yang berisikan berita seputar Kutai Timur, update terbaru memberikan wawasan bagi pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *