Lipan Gelar Bukber dan Berbagi Sembako Serta Hampers, Kasmidi : Bisa Jadi Rule Model Komunitas Lain

oleh -181 views
oleh
banner 1024x768

SANGATTA – Pererat silaturahmi, komunitas Lintas Pelangi Adventure Xangatta (Lipan) menggelar buka puasa bersama anggota di Kawah Etam Sangatta, Kompleks Perantoran Bukit Pelangi, Kutai Timur (Kutim) Senin (17/4/2023) sore.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Plt Asisten Administrasi Umum Didi Herdiansyah, Ketua Lipan yang juga sebagai Kabag Umum Setkab M Misbachul Choir serta ratusan orang lainnya.

Selain berbuka puasa bersama, acara ini dirangkai dengan pembagian sembako, hampers dan berbagi rezeki kepada semua yang hadir di kegiatan ini.

Ketua Lipan M Misbachul Choir

Di kesempatan ini Ketua Lipan M Misbachul Choir berharap ramadhan tahun ini dapat membawa berkah kepada semuanya dan menjadi lebih baik.

“Semoga apa yang kita siapkan ini bermanfaat untuk semua dan bisa membantu meringankan untuk menyongsong hari raya idul fitri,” ujarnya.

Sementara itu Wabup Kasmidi dalam sambutannya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Lipan ini, tak lupa dirinya mengucapkan rasa syukur karena sampai dengan hari ini semuanya dalam keadaan sehat.

“Semoga doa-doa kita di bulan ramadhan ini di kabulkan oleh Allah SWT,” ujar Kasmidi.

Selanjutnya Kasmidi merasa bangga, karena dengan jumlah anggota yang banyak Lipan Xangatta masih bisa berbagi dan dirinya mengatakan apa yang dilakukan ini bisa jadi rule model komunitas lain.

“Ini sangat luar biasa, apalagi ini sudah menjadi tradisi untuk berbagi di bulan ramadhan,” pungkas Kasmidi. (G-S02)

Baca terus artikel kami di GoogleNews