Listrik Desa Tepian Baru Bengalon Sudah Menyala 24 Jam

oleh -
Listrik Desa Tepian Baru Bengalon Sudah Menyala 24 Jam
kutim post - Listrik Desa Tepian Baru Bengalon Sudah Menyala 24 Jam
PEMKAB KUTIM

KUTIM POST, BENGALON – Listrik Desa Tepian Baru Bengalon Sudah Menyala 24 Jam. Bupati H Ismunandar Kamis, (14/5/2020) meresmikan penyalaan perdana listrik PLN.

“Ini merupakan hikmah dan berkah di tengah Pandemi Corona. Listrik di kawasan ini sudah bisa langsung nyala selama 24 jam. Sehingga warga tetap tinggal di rumah untuk lebih produktif, karena ada fasilitas listrik 24 jam,” Sambutnya.

Tepian Baru Bengalon

Dengan menyalanya listrik dari PLN ini, Ismu mengharap agar masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Masyarakat di imbau untuk tetap dirumah, guna memutus rantai penyebaran virus yang sudah menjadi pandemi global ini.

Baca Juga :  Kaltim Prima Coal Salurkan Bantuan Ke Pemkab Kutim Untuk Korban Banjir di 8 kecamatan di Kutim

“Dengan adanya listrik ini, diharapkan masyarakat betah di rumah dengan hiburan televisi atau lebih produktif, lantaran listrik sudah menyala,” Tutur orang nomor satu di ini.

Listrik menjadi salah satu program utama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Bukan hanya di kota saja, Desa, pedalaman dan pesisir pun harus mendapatkan hak yang sama.

Selaku Kutim, ia menggandeng PLN (Perusahaan Listrik Negara) untuk mewujudkan programnya, agar kehidupan masyarakat lebih baik dari sebelumnya.

“Hari ini (Kamis, 14/5/2020) warga desa Tepian Baru Bengalon dan Tepian Indah tidak lagi gelap gulita. Sebab, listrik dari PLN sudah bisa nyala selama 24 jam. Saya bangga karena di tengah pandemi COVID-19 ini, listrik bisa nyala di desa dua di kecamatan Bengalon,” ucapnya.

Baca Juga :  Dewan Pendidikan Kutim Bagikan Sembako Untuk Guru Honorer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *